Jokowi Terima Penasihat Presiden Tiongkok di Istana Bogor

Pertemuan dimulai sekitar pukul 10.30 WIB dan dapat diliput media sekitar 5 menit, setelah itu dilakukan secara tetutup.

Jokowi Terima Penasihat Presiden Tiongkok di Istana Bogor
seno
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Penasihat Hubungan Luar Negeri Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT)/Anggota Komisi Urusan Luar Negeri Song Tao di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (20/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Penasihat Hubungan Luar Negeri Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT)/Anggota Komisi Urusan Luar Negeri Song Tao di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (20/9/2019).

Pertemuan dimulai sekitar pukul 10.30 WIB dan dapat diliput media sekitar 5 menit, setelah itu dilakukan secara tetutup.

"Yang Mulia Song Tao, selamat pagi dan senang bertemu kembali setelah pertemuan terakhir di 2016," sapa Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Kabinet Pramono dan Wakil Menlu AM Fachir.

Baca: Kabut Asap Kiriman dari Indonesia Masuk Singapura, Ajang Balap F1 Terancam?

Baca: Ni Nyoman Rai Tak Menyangka Perselingkuhan Dokter di Puskesmas Abiansemal Berujung Aksi Penebasan

Baca: Hari Ini dalam Sejarah: 20 September 1946, Festival Film Cannes Pertama Kali Digelar

Tao menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jokowi, karena dirinya bersama delegasi Partai Komunis Tiongkok diterima di Istana Bogor.

"Saya melihat beberapa tahun ini di bawah pimpinan yang mulia, ekonomi Indonesia berkembang dengan bagus, sosial masyarakat sangat stabil dan kehidupan masyarakat semakin ditingkatkan," tutur Tao.

Ia pun melihat, pembangunan infrastruktur di Indonesia bertumbuh seperti jalan Tol Trans Jawa dan kelistrikan di berbagai daerah.

"Kami juga ingin sampaikan selamat yang setulus-tulusnya kepada yang mulia terpilih kembali presiden," tutur Tou.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved