Breaking News:

Penyidik KPK Diteror

Soal Kasus Novel Baswedan, Polri Sebut Tim Teknis Sedang Bekerja

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan update mengenai kasus itu memang tak bisa diungkap ke media.

Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH
Penyidik KPK Novel Baswedan sedang diskusi di Lobi Gedung KPK, Jakarta, Kamis (11/04/2019). Acara tersebut memperingati 2 tahun atas penyerangan Penyidik KPK Novel Baswedan hingga sekarang kasusnya belum terungkap. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian mengatakan pihaknya terus bekerja mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan update mengenai kasus itu memang tak bisa diungkap ke media. 

"Kita sedang bekerja, tim teknis sedang bekerja ya. Keras bekerja itu, setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari tim bekerja, tidak mungkin juga kita sampaikan ke media, bocor itu semua," ujar Iqbal, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Baca: Mobil Komando Tertahan, Aksi Depan Gedung DPR Tak Kunjung Dimulai

Ia pun meminta semua pihak untuk mendoakan agar kepolisian dapat mengungkap kasus itu. Menurutnya, pengungkapan kasus ini hanyalah masalah waktu semata. 

Mantan Wakapolda Jawa Timur itu juga mengaku pihaknya masih optimis dalam mengungkap kasus itu. Kendala yang dihadapi tak lain karena masalah teknis dan kurangnya alat bukti. 

"Doakan saja kita dapat mengungkap kasusnya. Sabar, ini masalah waktu saja ya. Ini memang faktor teknis di lapangan. Minimnya alat bukti petunjuk dan lain-lain," kata dia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved