Sere Kalina Menjejak Kutai Barat, Dapat Kalung Manik Taring Babi Hutan Sampai Rasakan Jantur Mapan

Kali ini kita jalan-jalan ke wilayah Kabupaten Kutai Barat yang lokasi masih berada di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Sere Kalina Menjejak Kutai Barat, Dapat Kalung Manik Taring Babi Hutan Sampai Rasakan Jantur Mapan
Tribunkaltim.co/YouTube Sere Kalina
Sere Kalina jalan-jalan berwisata ke Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur belanja cinderamata kalung manik taring babi hutan. 

TRIBUNNEWS.COM, SENDAWAR - Kali ini kita jalan-jalan ke wilayah Kabupaten Kutai Barat yang lokasi masih berada di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Alam Kalimantan Timur masih banyak yang asri, asli banyak pohon-pohon rindang, bentangan hutan belantara.

Lokasi Kutai Barat, ternyata menyimpan banyak kekayaan, tidak soal alam lestarinya tetapi juga kebudayaan masyarakat di Kutai Barat.

Hal inilah yang dirasakan oleh Sere Kalina, yang sempatkan diri menginjakan daratan Kutai Barat di Kalimantan Timur. Sere Kalina merupakan model majalah dan pembawa acara.

Kedatangan Sere Kalina ke Kutai Barat, sekaligus syuting program televisi Idenesia, yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta Indonesia.

Hal tersebut terekam dalam akun YouTube Sere Kalina, yang diposting pada 26 Mei 2019 dengan diberi judul Trip to Kutai Barat Bareng Idenesia

"Sudah keluar dari ruang kedatangan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kota Balikpapan, tinggal mau sambung lagi naik pesawat lagi ke Kutai Barat," tutur Sere Kalina.

Biasa orang sering sebut Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan dengan singkatan Bandara SAMS Balikpapan.

Menuju ke Kutai Barat sebenarnya bisa dilakukan dua cara.

Bisa melalui jalur darat dan transportasi udara. Berhubung menggunakan jalur darat bakal memakan waktu yang sangat lama, hingga sampai 9 jam lebih pasti akan menguras banyak energi.

Belum lagi kabarnya, kondisi jalur darat pun bakal terhalang dengan beragam rintangan seperti jalan rusak.

Baca berita selengkapnya di >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved