Beri Penghargaan pada Menteri PUPR, Sri Mulyani Bahagia Pembangunan Jalan Tol Jakarta-Demak Lanjut

Pernah tinggal di Semarang, Sri Mulyani beri penghargaan dan apresiasi kepada Menteri PUPR yang akan bangun infrastruktur jalan tol Jakarta-Demak.

Beri Penghargaan pada Menteri PUPR, Sri Mulyani Bahagia Pembangunan Jalan Tol Jakarta-Demak Lanjut
Kontan.co.id/ Cheppy Muchlis
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Keuangan, Sri Mulyani baru-baru ini memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Pemberian penghargaan dan apreasiasi ini diberikan oleh Sri Mulyani lantaran Menteri PUPR dan jajarannya yang selalu bekerja keras untuk membangun infrastruktur di Indonesia.

Hal ini disampaikan Sri Mulyani melalui unggahan potret di media sosial Instagram, @smindrawati pada Selasa (24/9/2019) pagi, di mana jajaran dari Menteri PUPR yang akan meneruskan pembangunan jalan tol Jakarta - Demak.

Selain itu, jalan tol ini nantinya sekaligus akan terintegrasi dengan pembangunan tanggul laut Kota Semarang.

"Saya memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Menteri PUPR dan seluruh jajaran Kementerian PUPR yang tidak pernah kenal lelah untuk terus-menerus membangun infrastruktur.

Sangat berbahagia hari ini mendengar bahwa kita akan meneruskan seluruh pembangunan jalan tol Jakarta-Demak.

Dan yang membuat saya sangat bahagia adalah jalan tol tersebut sekaligus terintegrasi dengan pembangunan tanggul laut Kota Semarang," tulis Sri Mulyani.

Sri Mulyani yang pernah bersekolah di SMA 3 Semarang ini mengungkap jika keluarga-keluarga yang hidup di tengah rob sepanjang tahun di Semarang sangat merasa menderita.

"Sebagai orang Semarang, saya menyaksikan sendiri betapa sangat menderitanya keluarga yang hidup di tengah rob sepanjang tahun," imbuh mantan Direktur Pelaksana Kelompok Bank Dunia.

Sri Mulyani juga mengungkap, untuk lima tahun kedepan dari tahun 2020 - 2024 tentunya kebutuhan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di Indonesia sangat besar mencapai sekitar Rp 6.400 triliun.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved