Demo Tolak RUU KUHP dan KPK

Gara-gara Botol OK OCE Awkarin Disangka Mantan Istrinya Sandiaga Uno, Ini Klarifikasinya

Tiba-tiba saja tersebarlah foto botol minum mineral berlogo OK OCE dan dikaitkan dengan nasi bungkus yang dibagikan Awkarin.

Gara-gara Botol OK OCE Awkarin Disangka Mantan Istrinya Sandiaga Uno, Ini Klarifikasinya
Instagram @awkarin
Awkarin bagi-bagi nasi kotak ke Mahasiswa 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Selebgram Karin Novilda atau aakrab disapa Awkarin membuat klarifikasi soal botol minuman mineral berlogo OK OCE saat bagikan 3.000 Nasi Bungkus untuk demonstran di Gedung DPR.

Botol minuman mineral berlogo OK OCE dikaitkan dengan Nasi Bungkus yang dibagikan oleh Awkarin pada demonstran.

Malahan Awkarin sempat dikaitkan pernah memiliki hubungan dengan Sandiaga Uno.

 

Lewat Insta Story Awkarin menjelaskan kronologi tersebarnya isu yang mengaitkan botol OK OCE dengan nasi bungkus yang dibagikannya.

"Guys, jadi gua baru ngakak nih gara-gara baru-baru ini ada kayak konspirasi teori yang kemarin kan gw sempet bagi-bagi 3000 nasi kotak.

Nah itu nasi kotaknya aja ternyata pas aku cek aja enggak ada minumnya. Aku emang enggak bagiin minum di situ, cuma nasi kotak doang," kata Awkarin.

Diketahui bersama bahwa OK OCE adalah salah satu program yang digadang calon wakil presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Uno saat Pilpres 2019 lalu.

Awkarin mengatakan bahwa pihaknya hanya membagikan nasi kotak saja.

Tiba-tiba saja tersebarlah foto botol minum mineral berlogo OK OCE dan dikaitkan dengan nasi bungkus yang dibagikan Awkarin.

"tiba-tiba ada yang bilang konspirasi sendiri tim logistik Awkarin dari 02, karena di nasi kotak ada botol OK OCE," kaata Awkarin.

Halaman Selanjutnya >>>>>>>>>>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved