Sidang Kabinet Paripurna Terakhir Diwarnai Ngobrol Santai Para Menteri Hingga Foto Bersama Jokowi

Rudiantara mengungkapkan ada suasana yang berbeda seusai sidang kabinet paripurna yang terakhir pada periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sidang Kabinet Paripurna Terakhir Diwarnai Ngobrol Santai Para Menteri Hingga Foto Bersama Jokowi
Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Kamis (3/10/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan semua menteri serta pemimpin lembaga negara setingkat menteri pada Kabinet Kerja mengadakan foto bersama di Istana Negara, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Mereka berpose pada rapat peripurna terakhir kabinet, menjelang akhir masa kerja.

Masa pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla yang dijalani sejak 20 Oktober 2014 segera berakhir.

Presiden Joko Widodo kemudian akan dilantik untuk periode kedua, berpasangan dengan Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin, 20 Oktober mendatang.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengungkapkan ada suasana yang berbeda seusai sidang kabinet paripurna yang terakhir pada periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Para menteri menyempatkan diri berfoto bersama Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (JK).

"Yang beda. Biasanya habis sidang kabinet dan lain-lain sudah, sudah saja. Tapi tadi kita berlama-lama, dan sempat berfoto dulu dengan Pak Jokowi dan Pak JK," kata Menkominfo Rudiantara di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Para menteri yang ada di dalam juga berbincang satu dengan lainnya seusai sidang. Hidangan kacang disiapkan di atas meja.

"Semua menteri yang di dalam ngobrol, makan makanan kecil, kacang garing. Ngobrol saja, salam-salaman," ujar Rudiantara.

Baca: Beredar Video DJ Bebby Fey Beradegan Panas, si Pria Bukan Atta Halilintar

Pada rapat paripurna itu, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih kepada para menteri Kabinet Kerja yang selama lima tahun sudah membantu pemerintahannya bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved