Fakta tentang Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas dalam Karung, sang Suami Serahkan Diri ke Kodim

Tim forensik Polda Sulsel memastikan hasil otopsi jasad JM (32), perempuan yang tewas dan terbungkus karung adalah korban pembunuhan.

Fakta tentang Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas dalam Karung, sang Suami Serahkan Diri ke Kodim
Kolase KOMPAS.COM/JUNAEDI
Penemuan mayat terbungkus karung di saluran Irigasi 

TRIBUNNEWS.COM, POLMAN - Tim forensik Polda Sulsel memastikan hasil otopsi jasad JM (32), perempuan yang tewas dan terbungkus karung adalah korban pembunuhan.

Seperti diketahui, jasad JM ditemukan di saluran irigasi pertanian di Dusun Padang, Desa Segerang, Kecamatan Mapili, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Tim forensik menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Sementara itu, pada hari Minggu (6/10/2019), Sersan Novri, anggota TNI Kakodim 1402 Polmas yang menjadi saksi kunci atas kematian istri sirinya, JM, akhirnya menyerahkan diri ke Makodim 1402 Polmas.

Baca: 3 Zodiak Alami Minggu Terberat di Pekan Ini Sampai 13 Oktober 2019, Cancer di Urutan Pertama!

Baca: Susunan Pemain PSGC Ciamis vs PSMS Medan Liga 2, Live Score Simak di Sini Kick Off 15.30 WIB

Baca: Menhub Targetkan LRT Jabodebek Beroperasi Penuh November 2021

Sersan Novri merupakan suami siri dari JM. Novri sempat menghilang pasca-jasad JM ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan pada hari Jumat (4/10/2019).

Baca fakta lengkapnya:

1. Suami siri JM menyerahkan diri

Seperti diketahui, Novri menghilang sejak tewasnya JM. Sejak itu, polisi dan TNI memburu Novri. Lalu, Novri datang menyerahkan diri ke Kodim pada didampingi seorang saudaranya.

Namun, Novri memilih tak berkomentar saat ditemui wartawan. Dandim 1402 Polmas Letkol Hari Purnomo mengatakan, Novri tak hanya terlibat kasus nikah siri, tapi juga kasus desersi yang konsekuensinya berupa pemecatan tidak hormat dari kesatuan.

“Fokus saya hari ini dengan penyerahan diri Novri lebih pada kasus desersinya,” ujar Hari, Minggu.

2. Novri pernah disidang terkait nikah siri dengan JM

Novri diketahui pernah menjalani sidang di kesatuan terkait kasus nikah siri dengan JM. Pada saat sidang kasus nikah siri itu, Novri sebetulnya sudah direkomendasikan untuk dipecat.

Halaman
123
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved