Ketua BEM Trisakti Sebut Mahasiswa Akan Lakukan Aksi Besar-besaran Lagi: Tunggu Tanggal Mainnya

Ketua BEM Trisakti, Dinno Ardiansyah mengatakan bahwa mahasiswa akan kembali melakukan unjuk rasa secara besar-besaran.

Ketua BEM Trisakti Sebut Mahasiswa Akan Lakukan Aksi Besar-besaran Lagi: Tunggu Tanggal Mainnya
Tribunnews/Irwan Rismawan
Sejumlah mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di Jalan Gatot Subroto, kawasan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). BEM SI mendukung upaya pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), hak rakyat untuk berpendapat, perlindungan dan pemenuhan hak asasi manusia, restorasi pelaksanaan reforma agraria, serta perlindungan sumber daya alam. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua BEM Trisakti, Dinno Ardiansyah mengatakan bahwa mahasiswa akan kembali melakukan unjuk rasa secara besar-besaran.

Namun ia tidak mengungkapkan tanggalnya.

"Memang kita secara konsolidasi, komunikasi terus berjalan, dan kita rencananya memang pasti akan ada aksi besar-besaran lagi bareng-bareng, namun untuk tanggalnya masih akan kita rahasiakan, tunggu tanggal mainnya itu," ujarnya dilansir dari kanal Youtube Talk Show tvOne.

Dalam aksi lanjutan ini Dinno menturkan bahwa mahasiswa akan melakukan sejumlah hal untuk menghindari adanya penumpang gelap dalam unjuk rasa tersebut.

"Kita pasti akan ada konsolidasi untuk melakukan batasan -batasan sehingga setiap kampus ini punya tanggung jawab masing-masing," tuturnya.

"Itu yang akan coba kita lakukan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan ini jangan sampai kejadian dan juga kalkulasi juga dalam arti jangan sampai nanti ada penumpang gelap," sambungnya.

Lebih lanjut Dinno menjelaskan bahwa aksi besar yang akan dilakukan oleh mahasiswa merupakan unjuk rasa lanjutan dari penolakan pembuatan Undang-Undang.

Halaman selanjutnya

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved