Aksi Tak Sopan Arteria Dahlan ke Emil Salim Dikecam Warganet, Politikus Andi Arief Angkat Bicara

Profil Arteria Dahlan di Wikipedia disabotase warganet lantaran sikap tak sopannya terhadap Emil Salim saat jadi bintang tamu di Mata Najwa.

Geraldi/mr
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. 

TRIBUNNEWS.COM - Jagat Twitter baru-baru ini diramaikan dengan nama politikus anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan.

Hingga berita ini ditulis pada Kamis (10/10/2019) pukul 10.32 WIB, tagar Arteria Dahlan menjadi trending topic 10 besar dengan berbagai hastag yang berbeda-beda. 

Mulai dari #Arteria Dahlan, #PenguasaPestaRakyat, #Adab, hingga #Wikipedia.

Arteria Dahlan jadi trending topic di Twitter (trends24.in/indonesia)
Dari hasil penelusuran lebih lanjut, nama Arteria Dahlan menjadi viral di Twitter lantaran sikap tak sopannya saat beradu argumen dengan ekonom senior Emil Salim saat keduanya menjadi bintang tamu di acara Mata Najwa.

Dipantau dari kanal YouTube, Najwa Shihab yang tayang pada 9 Oktober 2019, dalam program acara sesi Ragu-Ragu Perpu: Arteria Dahlan VS Emil Salim Soal Perpu KPK (Part 4) | Mata Najwa, terlihat jelas Arteria beradu argumen yang beberapa kali memotong pembicaraan Emil Salim.

Bahkan beberapa kali Arteria menggunakan kata-kata tidak sopan dan dianggap terlalu vulgar terhadap Emil Salim yang mempunyai umur lebih tua dibanding dirinya.

Arteria bahkan tak ragu membentak guru besar Universitas Indonesia, Emil Salim.

Di antara banyaknya sikap negatif Arteria, warganet justru fokus pada kelakuan buruknya menyebut pandangan Emil Salim sesat dengan menunjuk tangannya kepada mantan Menteri Lingkungan Hidup tersebut. 

"Tidak ada Prof. Prof sesat nih," tuturnya keras.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>

Berita Populer
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved