Menkopolhukam Wiranto Diserang

Diduga Pelaku Gunakan Pisau Lempar Menyerang Menkopolhukam Wiranto

Menkopolhukam Wiranto langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) pasca dirawat di RSUD Pandeglang, Provinsi Banten.

Diduga Pelaku Gunakan Pisau Lempar Menyerang Menkopolhukam Wiranto
Istimewa
Diduga salah seorang pelaku penyerangan terhadap Menkopolukam Wiranto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Menkopolhukam Wiranto langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) pasca dirawat di RSUD Pandeglang, Provinsi Banten.

Sebelumnya, Wiranto bersama Kapolsek Menes, Pandelang Kompol Dariyanto diserang oleh dua orang tak dikenal di lapangan, tak jauh dari Universitas Mathla'ul Anwar di Kampus UNMA, Kampung Cikaliung, Pandegelang, Provinsi Banten.

Baca: Posisi Wiranto setelah Ditusuk Orang Tak Dikenal di Pandeglang Banten

Pagi harinya, sebelum mendapat serangan dan hendak pulang ke Jakarta, sekira pukul 09.00 WIB pagi Wiranto meresmikan meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar di Kampus UNMA, Kampung Cikaliung, Pandegelang, Provinsi Banten.

Baca: Detik-detik Wiranto Ditusuk di Pandeglang, Teriak Istighfar Lalu Jatuh ke Tanah

Keduanya diserang oleh dua orang, laki laki dan perempuan di lapangan saat Wiranto hendak pulang menggunakan helikpopter. Pelaku penyerangan, dari informasi yang dihimpun bernama Fitri Andriana berusia 21 tahun asal Brebes namun sudah lama tinggal di Kampung Sawah, Pandeglang.

Baca: Detik-detik Menkopolhukam Wiranto Ditusuk, Alami 2 Luka Tusuk di Perut, Pelaku Diduga Terpapar ISIS

Satu pelaku lagi bernama Syahril Almsyah berusia 31 tahun asal Medan tinggal di Pandenglang, Provinsi Banten. Diduga pelaku menggunakan pisau lempar untuk menyerang Menkopolhukam yang mengenai Kapolses Menes, Kompol Dariyanto Hingga berita ini diturunkan kedua pelaku masih diamankan di Polsek Menes.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved