Menkopolhukam Wiranto Diserang

Jaksa Agung Sebut Anak Buah Jokowi Gantian Jaga Wiranto di RSPAD

Kabar penusukan yang menimpa Menkopolhukam Wiranto mengejutkan banyak pihak, termasuk kalangan menteri pembantu Jokowi.

Jaksa Agung Sebut Anak Buah Jokowi Gantian Jaga Wiranto di RSPAD
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo usai menjenguk Menkopolhukam Wiranto di Paviliun Kenangan RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019). Menko Polhukam Wiranto dibawa dan dirawat di RSPAD setelah sebelumnya mendapat perawatan di RSUD Berkah Pandeglang, Banten karena diserang orang tidak kenal saat kunjungan kerja di daerah tersebut. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar penusukan yang menimpa Menkopolhukam Wiranto mengejutkan banyak pihak, termasuk kalangan menteri pembantu Jokowi.

Beberapa menteri bahkan rela kembali lebih cepat ke Jakarta demi bisa menjenguk Wiranto dan mendoakan kesembuhan Wiranto.

Setelah Wiranto dibawa ke RSPAD Jakarta Pusat untuk menjalani operasi dan masa penulisan, sejumlah menteri hilir mudik ke RSPAD.

Mereka diantaranya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menpan -RB Syafruddin, Menteri Sosial Agus Gumiwang.

Hadir pula Kepala BIN Budi Gunawan, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy, Menteri Pertanian Amran, Jaksa Agung HM Prasetyo.

Menteri Agama Lukman Hakim, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, Bupati Pandeglang Irna Narulita, ‎anggota Watimpres dan lainnya.

Bahkan Presiden Jokowi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menyempatkan diri menjenguk langsung Wiranto.

Baca: Jadi Korban Teroris, Biaya Pengobatan Wiranto Selama di RSPAD Ditanggung Lembaga Ini

Usai menjenguk Wiranto, Jaksa Agung HM Prasetyo menyatakan istri Wiranto, Rughaiya Usman atau yang akrab disapa Uga Wiranto‎ setia mendampingi dan merawat sang suami. Selain sang istri, lengkap semua putra dan putri Wiranto juga ikut menjaga sang ayah.

"Di dalam ada Ibu Wiranto, putra putrinya lengkap.keluarga mohon doa restu supaya segera sembuh dan pulih kembali," ungkap Prasetyo.

Halaman
12
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved