Kabinet Jokowi

Jokowi dan Prabowo Swafoto Usai Lakukan Pertemuan di Istana Merdeka

Jokowi pun mengambil salah satu telepon genggam salah satu awak media dan Prabowo pun merapat ke Jokowi dengan latar belakang awak media.

Jokowi dan Prabowo Swafoto Usai Lakukan Pertemuan di Istana Merdeka
Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto swafoto dengan awak media seusai melakukan pertemuan tertutup di Istana Merdeka, Jumat (11/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan selfie atau swafoto dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Peristiwa itu terjadi setelah keduanya melakukan pertemuan tertutup sekitar 45 menit sejak pukul 15.00 WIB di ruang Jepara, Istana Merdeka, Jumat (11/10/2019).

Awalnya Jokowi memberikan keterangan pers terkait topik pembicaraan dengan Prabowo, mulai dari seputar perekonomian, pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur, hingga rencana partai Gerindra merapat ke pemerintah.

Setelah Jokowi selesai, Prabowo pun menyampaikan dukungan kepada pemerintah untuk memajukan perekonomian Indonesia dan bahkan akan hadir di pelantikan Jokowi menjadi Presiden 2019-2024.

Baca: Pengamat: Berkinerja Bagus, 7 Menteri Ini Layak Kembali Jokowi Pilih

Usai keduanya menyampaikan keterangan pers, awak media Istana Kepresidenan meminta untuk foto bareng.

"Pak foto bareng dong," ucap awak media.

Mendengar ucapan tersebut, Jokowi dan Prabowo yang sudah beranjak meninggalkan awak media, kembali lagi ke lokasi awak media.

Sontak, Jokowi pun mengambil salah satu telepon genggam salah satu awak media dan Prabowo pun merapat ke Jokowi dengan latar belakang awak media.

Usai swafoto, Jokowi mengantar Prabowo meninggalkan Istana Merdeka.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved