Wiranto Diserang

Kembali Jenguk ke RSPAD, Jokowi Sebut Wiranto Ingin Segera Pulang dan Ikut Rapat Terbatas Lagi

Presiden Joko Widodo membagikan kondisi terbaru Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan, dimana Wiranto ingin cepat keluar dari RSPAD.

Kembali Jenguk ke RSPAD, Jokowi Sebut Wiranto Ingin Segera Pulang dan Ikut Rapat Terbatas Lagi
TRIBUNNEWS.COM
Presiden Jokowi usai menjenguk Menkopolhukam Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jumat (11/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menjenguk Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Jokowi turut membagikan kondisi terbaru Menko Polhukam di mana saat ini kondisi Wiranto semakin membaik.

Bahkan Wiranto mengatakan ingin secepatnya keluar dari rumah sakit dan kembali bekerja.

"Saya baru saja jenguk lagi Menko Polhukam Bapak Wiranto dan alhamdulillah kondisinya sudah stabil, semakin baik tadi bisa berkomunikasi sudah berbicara dengan saya tadi," kata Jokowi, dikutip dari Kompas.com.

"Pak, saya ingin segera pulang ikut ratas (rapat terbatas) lagi', artinya kondisinya sudah semakin baik," sambungnya.

Menanggapi kejadian penusukan yang dialami oleh Wiranto, Jokowi meminta pihak Polri untuk mengusut tuntas pelaku penusukan beserta jaringannya.

“Tadi siang saya langsung perintahkan kepada Kapolri, Kepala BIN, didukung oleh TNI, untuk mengusut tuntas, sekali lagi, mengusut tuntas dan menindak tegas terhadap pelaku dan seluruh jaringan yang terkait dengan peristiwa tadi siang," kata Jokowi.

Pernyataan Jokowi ini turut disampaikan oleh Kementerian Sekretariat Negara melalui akun media sosial Instagram, @kemensetneg.ri.

"Presiden Joko Widodo menginstruksikan Polri untuk mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku penusukan beserta jaringannya terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.

“Tadi siang saya langsung perintahkan kepada Kapolri, Kepala BIN, didukung oleh TNI, untuk mengusut tuntas, sekali lagi, mengusut tuntas dan menindak tegas terhadap pelaku dan seluruh jaringan yang terkait dengan peristiwa tadi siang," jelasnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Kamis, 10 Oktober 2019.," tulis @kemensetneg.ri.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved