Peringati Sumpah Pemuda, Halal Park Akan Gelar Festival Band Se-Jabodetabek

Arif menambahkan, Halal Park dilengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk membuat nyaman pengunjung.

Peringati Sumpah Pemuda, Halal Park Akan Gelar Festival Band Se-Jabodetabek
tribunnews.com/abdul majid
Suasana di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival musik "High School Music Festival" atau HSM Fest Se Jabodetabek menjadi salah satu acara paling dinanti oleh pelajar di Jabodetabek. Karena menjadi salah satu ajang bergengsi untuk festival band setingkat SMA Se-Derajat.

HSM Fest Se-Jabodetabek yang didukung langsung oleh Kementerian BUMN dan Bank BNI ini akan digelar di Halal Park di komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu 27 Oktober 2019 mendatang.

Direktur pengelola Halal Park M. Fathul Arif mengatakan, peserta HSM Fest ini untuk grup band dari SMA Se-Derajat di Jabodetabek. Ia menambahkan, dalam event ini, panitia juga menggandeng Forum OSIS DKI Jakarta.

Baca: Herry IP Tak Mau Gelar Ganda Putra di Denmark Open 2019 Jatuh ke Negara Lain

Baca: Ramalan Bintang Besok, Rabu 16 Oktober 2019: Leo Bertemu si Dia yang Ditunggu, Scorpio Jaga Semangat

Baca: Viral Suara Emas Gadis Cantik Berkebaya Buat Anang Hermansyah Salting, Teringat Krisdayanti

Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang akan diperebutkan dalam acara High School Music Festival Se-Jabodetabek ini senilai 100 Juta Rupiah.

"High School Music Festival kita laksanakan dalam rangka peringatan hari sempah pemuda. Pesertanya untuk pelajar SMA Se-Derajat di Jabodetabek. Total Hadiah untuk pemenang adalah 100 Juta Rupiah," kata Arif melalui keterangan tertulis di Jakarta, (14/10/2019) kemarin.

Arif menerangkan, untuk peserta yang ingin registrasi HSM Fest Se-Jabodetabek bisa mendownload formulir pendaftaran di laman halalpark.co. Ia menambahkan untuk informasi bisa dilihat di akun media sosial resmi halal park di Instagram atau halaman Facebook halalpark.id.

Pendaftaran HSM Fest Se-Jabodetabek telah dimulai sejak 10 Oktober sampai dengan 19 Oktober 2019 . Arif mengatakan, untuk juri dari salah satu personel Payung Teduh, Comi dan salah satu personel band logamulia, Apit. Sedangkan untuk guest starnya, Mocca. Untuk MC, kata Arif, akan dipandu oleh Allay Error dan Suroya.

"Pendaftaran akan ditutup tanggal 19 Oktober ini," ujar Arif.

Arif menambahkan, Halal Park dilengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk membuat nyaman pengunjung.

Seperti wifi gratis tercepat di Jakarta, banyaknya kursi dan meja payung, tempat bermain anak, toilet laki-laki, wanita dan khusus anak yang bersih, musala, serta pohon-pohon dan tumbuhan yang rindang.

Sebagai salah satu tempat destinasi produk halal, tenant-tenant di halal park menawarkan berbagai produk, mulai dari busana, makanan sampai minuman.

Dengan demikian, posisi halalpark yang berada di jantung ibukota, yakni di kawasan Senayan, menjadi alternatif baru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak serta menjadi pilihan tempat nongkrong milenial

"Halal park hadir dengan wajah baru, dimana konsepsi Halal tidak hanya bicara tentang produksi halal, melainkan lebih kepada gaya hidup halal dan sehat atau halal lifestyle. Ke depan Halal Park akan dijadikan salah satu tempat nongkrong yang asyik di Jakarta dengan dukungan wifi gratis dan creatif hub. Halal Park tebuka untuk semua orang," ucap Arif.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved