Menkopolhukam Wiranto Diserang

Hadiri Silaturahmi dengan Pegawai Kemenkopolhukam, Wiranto Mengaku Belum 100 Persen Pulih

"Terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam," kata Wiranto

Hadiri Silaturahmi dengan Pegawai Kemenkopolhukam, Wiranto Mengaku Belum 100 Persen Pulih
Reza Deni/Tribunnews.com
Menkopolhukam Wiranto mendatangi kantornya di Istana Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019) usai dirawat di RSPAD, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menkopolhukam Wiranto harus menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta setelah mengalami insiden penusukan di Pandeglang Banten beberapa waktu lalu.

Dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com, hari ini, Sabtu (19/10/2019), Wiranto sengaja membolos dari perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk mengikuti silaturahmi dengan pegawai Kemenko Polhukam.

Usai mengikuti silaturahmi di akhir masa kerja sebagai menteri kabinet kerja periode 2014-2019, Wiranto mengaku bakal kembali ke rumah sakit untuk melanjutkan perawatan.

TONTON JUGA

"Terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam. Setelah ini, saya akan kembali ke rumah sakit untuk terus menjalani perawatan," ujar Wiranto kepada para pegawai Kemenko Polhukam.

Diakui Wiranto, hingga saat ini kondisi fisiknya belum pulih 100 persen. Ia berharap dalam waktu dekat, dia bisa beraktivitas seperti biasa.

 Arief Puyuono Tak Malu Minta Jatah 3 Menteri ke Jokowi, Rocky Gerung Bongkar Obrolan dengan Prabowo

TONTON JUGA

"Dan cedera berat seperti ini tentu belum bisa pulih 100 persen. Mudah-mudahan dalam waktu singkat saya bisa beraktivitas seperti biasa," imbuhnya.

Ia menegaskan, dirinya akan terus bekerja sampai nantinya menteri kabinet periode 2019-2024 sudah diumumkan dan dilantik Presiden Joko Widodo.

Wiranto menyebutkan bahwa dirinya belum bisa dipastikan hadir saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin pada Minggu (20/10/2019).

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved