Breaking News:

Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, pihak Sekretariat Presiden mengeluarkan dana hingga 1 Miliar untuk menyewa mobil.

https://setkab.go.id
Mobil yang akan digunakan oleh tamu negara dalam acara pelantikan Presiden dan Wapres periode 2019-2024. (Foto: Humas/Rahmat) 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, pihak Sekretariat Presiden mengeluarkan dana hingga 1 Miliar untuk menyewa mobil.

Pelantikan petahana Presiden Joko Widodo dengan wakil barunya KH. Ma'ruf Amin dilaporkan menyewa mobil yang akan digunakan untuk tamu negara dan juga utusan negara yang akan menghadiri acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024.

Diterangkan oleh pihak Sekretariat Negara, hal tersebut lantaran ingin memberikan pelayanan terbaik bagi kepala negara tetangga yang datang saat pelantikan yang direncanakan pada Minggu, (20/10/2019).

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla berfoto bersama anggota Kabinet Kerja I di Istana Merdeka, Jakarta, 27 Oktober 2014 silam. Jokowi Diminta Pertahankan 7 Menteri Ini, Dianggap Kerja Bagus saat Jadi Menteri: Siapa Saja Mereka.
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla berfoto bersama anggota Kabinet Kerja I di Istana Merdeka, Jakarta, 27 Oktober 2014 silam. Jokowi Diminta Pertahankan 7 Menteri Ini, Dianggap Kerja Bagus saat Jadi Menteri: Siapa Saja Mereka. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Seperti dikutip dari situs Setkab.go.id, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menuturkan mobil-mobil tersebut disewa khusus oleh pihaknya.

Mobil yang disewa tersebut dalam kondisi baru dari pabrik.

“Kami menyewa dengan persyaratan kami minta yang benar-benar baru dari pabrik. Dari anggaran kami kurang lebih Rp1 miliar,” tutur Heru di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (17/10).

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Sumber: TribunnewsWiki
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved