Di Balik Pelantikan Jokowi-Maruf Amin, Kisah Penghias Gedung Nusantara: Kerja dari Pagi Sampai Pagi

Cerita para penghias Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta jelang pelantikan presiden dan wakil presiden pun tak luput dari perhatian media.

Di Balik Pelantikan Jokowi-Maruf Amin, Kisah Penghias Gedung Nusantara: Kerja dari Pagi Sampai Pagi
Tangkapan layar Narasi TV via Instagram/najwashihab
Tangkapan layar para pekerja yang menghias Gedung MPR jelang Pelantikan Joko Widodo dan Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Selalu ada cerita menarik yang terjadi jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang digelar Minggu (20/10/2019) siang ini.

Seperti, tamu undangan dari berbagai negara yang hadir, penjagaan keamanan acara, bahkan hingga pengalihan arus lalu lintas yang telah tuntas dibahas.

Tak hanya itu, hiruk pikuk praduga nama-nama menteri untuk Kabinet Kerja jilid II juga terus menjadi teka-teki bagi publik.

Siapa yang tercoret, siapa yang bertahan, dan siapa yang menggantikan selalu menarik untuk disimak.

Namun, ada satu cerita yang tak kalah menarik.

Cerita para penghias Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pun tak luput dari perhatian media.

Kisah tersebut terekam oleh media yang digawangi Najwa Shihab, Narasi Newsroom yang diunggah pada akun Instagram @najwashihab pada Minggu (20/10/2019) pagi.

Dalam video berjudul 'Para Pekerja di Balik Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin' ini menceritakan bagaimana para pekerja mendekorasi venue ruang rapat paripurna demi kelancaran helatan lima tahunan tersebut.

Pekerja penghias Gedung MPR tersebut bertugas untuk mengecat, mendekor ruangan, memasang karpet, hingga memperbaiki eskalator.

Sembari merekam kegiatan mereka, tim Narasi Newsroom pun mewawancarai para pekerja yang tengah merampungkan tugas mereka.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Editor: Rizki Aningtyas Tiara
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved