Pelantikan Jokowi & Maruf Amin

Jelang Pelantikan Presiden, Polisi Alihkan Lalu Lintas di Sekitar Istana Negara

Ditlantas Polda Metro Jaya menerapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Monas dan Istana Negara, Jakarta Pusat jelang pelantikan presiden dan wapres.

Jelang Pelantikan Presiden, Polisi Alihkan Lalu Lintas di Sekitar Istana Negara
Abdul Majid
Anggota kepolisian saat berjaga di Jalan Sudirman jelang pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jakarta, Minggu (20/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya menerapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Monas dan Istana Negara, Jakarta Pusat jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 pada Minggu (20/10/2019) pukul 14.30 WIB di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta.

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP I Made Agus Prasatya mengatakan, arus lintas menuju Istana Negara telah ditutup menggunakan movable concrete barrier (MCB), water barrier, dan security barrier atau kawat berduri.

"Iya benar ada pengalihan arus lalu lintas di sekitar Istana Negara. Para pengendara kendaraan bermotor diimbau mengambil jalur alternatif," tutur Made Agus saat dikonfirmasi, Minggu (20/10/2019).

Berikut penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Istana Negara:

1. Arus lalu lintas Jalan Veteran Raya yang akan menuju Jalan Veteran III diluruskan ke TL Harmoni

2. Arus lalu lintas dari Jalam Medan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Merut diluruskan ke kanan ke Jalan Perwira

Baca: 4 Fakta Terbakarnya Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad, Kronologi Kejadian hingga Penyebabnya

3. Arus lalu lintas dari Jalan Ridwan Rais yang akan menuju Jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur

4. Arus lalu lintas dari Jalan Agus Salim yang akan belok kiri ke Jalan Kebon Sirih dibelok ke kanan ke Jalan Kebon Sirih arah Tugu Tani

Halaman
12
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved