Kabinet Jokowi

Tito Karnavian Diundang ke Istana Negara oleh Jokowi, Polri Enggan Ungkap Kemungkinan Jadi Menteri

Tito Karnavian hadir di Istana Negara menjelang pengumuman calon menteri kabinet Presiden dan Wapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Tito Karnavian Diundang ke Istana Negara oleh Jokowi, Polri Enggan Ungkap Kemungkinan Jadi Menteri
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Menurut rencana, presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya kepada publik hari ini usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan periode 2019-2024 bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian hadir di Istana Negara menjelang pengumuman calon menteri kabinet Presiden dan Wapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Senin (21/10/2019).

Berbeda dari tokoh lainnya yang mengenakan kemeja putih, Tito Karnavian menghadap Jokowi mengenakan seragam polisi.

Tito Karnavian menyebut tujuan Jokowi memanggilnya adalah untuk membahas situasi keamanan negeri terkait dengan pelantikan serta pengumuman kabinet menteri.

 Bersama Edhy Prabowo ke Istana Negara, Prabowo Subianto Resmi Ditunjuk Jadi Calon Menhan Jokowi

 

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut diungkapkan Tito Karnavian dalam unggahan kanal YouTube metrotvnews, Senin (21/10/2019).

"Dipanggil Bapak Presiden, tapi saya kira ini mengenai masalah situasi Kamtibmas kemarin pelantikan," ungkap Tito Karnavian.

Tito Karnavian menyebut pengamanan selama pelantikan berjalan dengan lancar berkat kerjasama TNI dan Polri serta pihak lainnya.

"Pengamanan pelantikan, ya alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, dengan baik," tutur Tito Karnavian.

 

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved