Kabinet Jokowi Maruf

Dipanggil Jokowi ke Istana, Syahrul Yasin Limpo Diajak Bicara Soal Pertanian hingga Perikanan

Dipanggil Jokowi, Syahrul mengungkapkan bahwa presiden lebih menekankan pada kepentingan rakyat, terutama di bidang pertanian hingga perikanan.

Dipanggil Jokowi ke Istana, Syahrul Yasin Limpo Diajak Bicara Soal Pertanian hingga Perikanan
TRIBUNNEWS/THERESIA FELISIANI
Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, usai menghadap Presiden Jokowi di Istana Negara, Selasa (22/10/2019)?. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah calon menteri kembali dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Jakarta.

Sejak kemarin, Senin (21/10/2019), telah hadir ke Istana sejumlah calon menteri, di antaranya Mahfud MD, Wishnutama, Erick Thohir, Nadiem Makarim, Fadjroel Rachman, dan Tito Karnavian.

Selain itu ada pula sejumlah politisi yang masuk ke Istana, mulai dari Nico Harjanto, Pratikno, Prabowo Subianto, Edhy Prabowo, hingga Airlangga Hartarto.

Kini, sejumlah politisi kembali dipanggil Jokowi.

Mulai dari politisi Nasdem hingga Golkar tampak hadir di Istana pada Selasa (22/10/2019).

Sebelum para politisi tiba, Menteri Keuangan Sri Mulyani telah lebih dulu hadir di Istana.

Mengenakan kemeja putih, Sri Mulyani tiba di Istana Negara pada Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, dipantau TribunTernate.com dari siaran langsung Kompas TV.

Setelah kurang lebih satu jam menghadap Jokowi, Sri Mulyani menyampaikan ke awak media bahwa dirinya kembali ditunjuk menjadi Menteri Keuangan di Kabinet baru Jokowi dan Maruf Amin.

"Bapak Presiden meminta saya untuk menyampaikan kepada media bahwa beliau (Jokowi) menugaskan saya untuk tetap menjadi Menteri Keuangan," kata Sri Mulyani.

Ia menambahkan bahwa dirinya juga diminta untuk menggunakan seluruh kebijakan fiskal dalam membantu para menteri terkait demi mewujudkan ekonomi Indonesia ke depannya yang lebih baik.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved