Kabinet Jokowi

Mensos Juliari Tunggu Arahan Presiden Jokowi

Setelah dilantik pada hari ini, kata Juliari, dirinya akan mempelajari terlebih dahulu terkait program yang telah ada dan nantinya dirapatkan secara

Mensos Juliari Tunggu Arahan Presiden Jokowi
Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Menteri Sosial Juliari Batubara 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Sosial Juliari Batubara menunggu arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menjalankan tugasnya di Kementerian Sosial. 

"Kebetulan besok pagi akan ada rapat kabinet dan kami akan dapat arahan dan petunjuk dari presiden," ujar Juliari di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

 Setelah dilantik pada hari ini, kata Juliari, dirinya akan mempelajari terlebih dahulu terkait program yang telah ada dan nantinya dirapatkan secara bersama tim di Kemensos.

Baca: Sertijab Kementerian Pertahanan Akan Dilangsungkan Besok

"Saya akan mengadakan rapat-rapat koordinasi untuk segera bisa kerja dan eksekusi program sesuai dengan arahan dan petunjuk presiden," paparnya. 

Politisi PDIP itu mengaku telah berdiskusi dengan mantan Menteri Sosial Agus Gumiwang tentang gambaran program secara umum. 

"Program yang sudah berjalan saat ini, akan segera kami jalankan sesuai schedule dan target yang ada," ucap Juliari. 

"Prinsipnya target kami, target presiden dan sesuai arahan presiden, kita harus bisa eksekusi program dengan cepat dan tepat sasaran. Anggaran yang sudah dialokasikan bisa optimal," sambung Juliari.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved