Kabinet Jokowi

Sandiaga Uno Angkat Suara Setelah Prabowo hingga Nadiem jadi Menteri Jokowi, Tak Segan Beri Kritik

Sandiaga Uno kini sudah beri tanggapan soal penetapan kabinet jilid II Jokowi, termasuk untuk kursi Prabowo dan Nadiem. tak ragu beri kritikan.

Sandiaga Uno Angkat Suara Setelah Prabowo hingga Nadiem jadi Menteri Jokowi, Tak Segan Beri Kritik
Instagram/sandiuno
Sandiaga Uno kini sudah beri tanggapan soal penetapan kabinet jilid II Jokowi, termasuk untuk kursi Prabowo dan Nadiem. Tak ragu beri kritikan. 

Sandiaga Uno kini sudah beri tanggapan soal penetapan kabinet jilid II Jokowi, termasuk untuk kursi Prabowo dan Nadiem. Ia tak ragu beri masukan dan kritikan.

TRIBUNNEWS.COM - Sandiaga Uno kini sudah beri tanggapan soal penetapan kabinet jilid II Jokowi, termasuk untuk kursi Prabowo dan Nadiem. Ia tak ragu beri masukan dan kritikan.

Sandiaga Uno telah memberi respon terkait pembentukkan kabinet kerja jilid II pemerintahan Joko Widodo - KH Maruf Amin 2019/2024.

Mantan pasangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 ini memberikan respon positif terkait pembentukan kabinet Jokowi ini.

Khususnya pada pemberian kursi untuk Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto hingga untuk generasi muda Nadiem Makarim.

Hal tersebut diungkap Sandiaga Uno pada acara Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) Kota Malang, hari ini Kamis (24/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Sandi menyebut jika Prabowo tak salah langkah memilih bergabung menjadi koalisi bahkan menjabat sebagai menteri pertahanan.

"Iya, kami doakan yang terbaik dan dipercayanya Pak Prabowo ini kan memberikan signal persatuan bahwa semuanya sudah selesai," ujar Sandi dikutip dari Kompas.com.

Baca: Foto Susi Pudjiastuti dan Ignasius Jonan yang Belum Bisa Dilupakan Publik

Ia mengingat jika bergabungnya Prabowo dengan Jokowi selaras dengan apa yang pernah Prabowo ucapkan.

Yakni menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menghilangkan segala perpecahan dan menatap masa depan bangsa.

Halaman
1234
Penulis: Siti Nurjannah Wulandari
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved