Sido Muncul dan Produk Tolak Angin dapat Predikat

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Swanetwork, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul mendapat dua penghargaan sekaligus dari Majalah SWA

Sido Muncul dan Produk Tolak Angin dapat Predikat
Sido Muncul
Penghargaan Indonesia Living Legend Company dan Indonesia Living Legend Brand untuk produk Tolak Angin dengan kategori Obat Herbal yang diterima oleh Manajer Sido Muncul Marco Hidayat. 

TRIBUNNEWS.COM - Banyak perusahaan dan merek-merek di Indonesia yang menjadi perusahaan/Brand Legend atau berusia diatas lima puluh tahun. Brand atau merek tidak bisa dilepaskan dari perkembangan perusahaan. Ini bisa menjadi catatan perjalanan panjang yang mengikuti tumbuh dan berkembangnya perusahaan.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Swanetwork, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mendapat dua penghargaan sekaligus dari Majalah Swa yaitu sebagai Indonesia Living Legend Company dan Indonesia Living Legend Brand untuk produk Tolak Angin dengan kategori Obat Herbal. Penghargaan diterima oleh Manajer Sido Muncul Marco Hidayat.

Baca: Sido Muncul Telah Lakukan Uji Efektifitas Tolak Angin Cair

Secara terpisah, Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat berharap perusahaan dapat tumbuh dan berkembang dengan lebih baik lagi, agar dapat mempertahankan eksistensinya di masa mendatang.

“Penghargaan ini diberikan karena Sido Muncul telah memasuki usia 68 tahun yang masih tetap eksis dan berkembang dengan baik. Sebagai salah satu perusahaan jamu yang telah bertahan lebih dari 50 tahun, kami berharap industri jamu dapat berkembang lebih baik lagi di masa yang akan datang”.

“Yang terpenting, perusahaan akan selalu berusaha untuk memiliki niat baik dan jujur dalam mengelola manejemen usaha”, ujar Irwan.

sido muncul living legend 1
Penghargaan Indonesia Living Legend Company dan Indonesia Living Legend Brand untuk produk Tolak Angin dengan kategori Obat Herbal yang diterima oleh Manajer Sido Muncul Marco Hidayat.

“Selain itu terpilihnya Tolak Angin sebagai Indonesia Living Legend Brand dapat menjadi tolak ukur bagi kami untuk menjaga kualitas produk-produk kami agar tetap dicintai oleh para konsumennya”, tambah Irwan.

Tolak Angin sendiri merupakan produk pertama yang dibuat oleh Sido Muncul yang diformulasikan sejak tahun 1930 oleh pendirinya Ibu Rahmat Sulistio, dan sampai sekarang resepnya tetap sama.

Tolak Angin juga telah melakukan berbagai uji pra klinis yaitu uji toksisitas dan uji khasiat. Pada tahun 2007, Tolak Angin telah mendapat sertifikat Obat Herbal Terstandar (OHT) dari Badan POM RI dan menjadi satu-satunya obat masuk angin yang mendapatkan OHT sampai saat ini yang berarti bahan baku dan mutu produknya terstandarisasi.

Baca: Berkomitmen Lestarikan Lingkungan, Sido Muncul Raih Penghargaan “Sri Kehati Award 2019”

Diterimanya penghargaan Indonesia Living Legend Company dan Indonesia Living Legend Brand ini, menambah jumlah penghargaan yang diterima Sido Muncul pada tahun ini setelah sebelumnya menerima Anugerah Jawa Pos for CSR Mudik Gratis Sido Muncul, Indonesia Best Issuer Award, dan Sri Kehati Award. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved