Intip Aksi Jokowi dan Iriana Joget Tarian Seka saat Kunjungan di Kaimana Papua

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertemu ribuan warga di Kaimana, Papua Barat, Minggu (27/10/2019).

Intip Aksi Jokowi dan Iriana Joget Tarian Seka saat Kunjungan di Kaimana Papua
CAPTURE YouTube Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ibu Negara Iriana, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, Panglima TNI Hadi Tjahjanto menari bersama masyarakat Papua. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertemu ribuan warga di Kaimana, Papua Barat, Minggu (27/10/2019). 

Jokowi dan rombongan bertolak dari Bandar Udara Domine Eduard Osok Kota Sorong menuju Bandar Udara Rendani Manokwari.

Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan dan bertemu masyarakat di lapangan bola Irai di Kabupaten Pegunungan Arfak, Provinsi Papua Barat, Minggu (27/10/2019).
Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan dan bertemu masyarakat di lapangan bola Irai di Kabupaten Pegunungan Arfak, Provinsi Papua Barat, Minggu (27/10/2019). (Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden)

Dikutip dari TribunTernate.com, Setibanya di Kabupatan Manokwari, Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan dengan menumpangi helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Pegunungan Arfak.

Setelah melakukan kunjungan kerja di Pegunungan Arfak, Presiden Jokowi dan rombongan kembali menumpangi helikopter Super Puma TNI AU untuk lepas landas dari Bandar Udara Irai, Kabupaten Pegunungan Arfak, menuju Bandar Udara Rendani, Kabupaten Manokwari.

Dari Kabupaten Manokwari, Presiden Jokowi terbang menuju Bandar Udara Utarom, Kabupaten Kaimana.

Baca: Bertemu Masyarakat, Jokowi Tegaskan Komitmen Bangun Infrastruktur di Pegunungan Arfak

Dikutip dari TribunTernate.com, Terdapat dua agenda yang dijalankan Jokowi di Kaimana.

Pertama, Jokowi menyapa ribuan warga di Kaimana.

Kedua, Jokowi melihat dan memantau infrastruktur Kaimana.

Selain itu, Presiden Jokowi dan rombongan juga bermalam di Kabupaten Kaimana dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke Provinsi Papua Barat, Minggu (27/10/2019) menyambangi Taman Kota Senja di Kabupaten Kaimana, sebuah kabupaten yang terletak di
Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke Provinsi Papua Barat, Minggu (27/10/2019) menyambangi Taman Kota Senja di Kabupaten Kaimana, sebuah kabupaten yang terletak di "leher burung" Pulau Papua. (Biro Pers Setpres)

Dilansir dari kanal YouTube Sekretariat Presiden yang dipublikasikan pada Minggu (27/10/2019), setibanya Jokowi dan rombongan di Kaimana, mereka pun disambut oleh ribuan masyarakat setempat.

Halaman
123
Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved