Prabowo Pakai Mobil Pribadi Berpelat Kemenhan Saat Berkunjung ke Mabes TNI

Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (30/10/2019) pagi.

Prabowo Pakai Mobil Pribadi Berpelat Kemenhan Saat Berkunjung ke Mabes TNI
Twitter @Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat kunjungan ke Mabes TNI, Rabu (30/10/2019) diterima Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Tampak di belakangnya, mobil yang ditumpangi Prabowo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (30/10/2019) pagi.

Prabowo datang ke Cilangkap dengan menggunakan mobil pribadinya, Toyota Alphard putih dengan plat nomor khusus berlogo Kementerian Pertahanan RI bernomor 1-00.

Tampak sejumlah ajudannya yang berpakaian batik lengan panjang turun dari tiga mobil putih lainnya di belakang mobil yang ditumpangi Prabowo.

Baca: Mengaku Debt Collector, Dua Pemuda Ini Rampas Motor di Purworejo

Terlihat juga sebuah mobil patroli pengawalan berwarna putih di barisan paling belakang.

Dari video yang diterima Tribunnews.com, setibanya di Mabes TNI, ajudan Prabowo tampak langsung mengenakan jas krem kepadanya ketika turun dari mobil tersebut.

Jas tersebut tampak senada dengan celana panjang yang ia kenakan.

Baca: Ingin Jadikan Indonesia Raksasa Sepakbola Asia dialah Yesayas Oktavianus

Tampak juga kopiah hitam, kaca mata hitam, dasi hitam dengan motif garis-garis, dan sepatu hitam menambah sedikit nuansa gelap pada setelan pakaian yang ia kenakan.

Belum melepas kaca hitamnya, ia langsung bergegas berjalan ke arah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang sudah menunggunya.

Sebelum bersalaman, keduanya tampak memberikan hormat.

Halaman
123
Penulis: Gita Irawan
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved