Dua Kali Manggung di Acara PKB, Didi Kempot Belum Tertarik Masuk Politik

Musisi The Godfather of Broken Hearts, Didi Kempot, meramaikan hari ulang tahun (harlah) ke-20 Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di lapangan Komp

Dua Kali Manggung di Acara PKB, Didi Kempot Belum Tertarik Masuk Politik
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi campur sari, Didi Kempot 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi The Godfather of Broken Hearts, Didi Kempot, meramaikan hari ulang tahun (harlah) ke-20 Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di lapangan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, ini merupakan penampilan kedua Didi Kempot, setelah sebelumnya, di DPP PKB, Sang Maestro Campursari juga diundang dalam perayaan Harlah PKB pada Selasa (23/7/2019) lalu.

Didi Kempot merasa bangga bisa tampil di acara-acara PKB. Dikatakannya, anak-anak muda PKB dan bahkan ibu kota, ternyata mengenal lagu-lagunya.

"Antusias sekali ternyata, karena anak-anak muda tidak malu menyanyikan lagu tradisional," ujarnya seusai tampil dalam Harlah ke-20 FPKB di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

Didi yang berada di ruang rapat Nusantara I, keluar dengan pengawalan ketag Pamdal dan kepolisian.

Namun, Didi tak menjawab banyak saat ditanya apakah tertarik masuk dunia politik dan bergabung ke PKB. "Enggaklah, enggak ada," katanya seraya menuju lift khusus anggota DPR RI, di Nusantara 1.

Seperti diketahui, Didi Kempot membuat ribuan penggemarnya yang akrab disapa ‘Sobat Ambyar, bergoyang di lapangan DPR/MPR RI, Jakarta Pusat.

Sebelum Didi Kempot naik panggung, pelawak asal Jawa Timur, Kirun menghibur lewat guyonannya. Riuh rendah sambutan dan tepuk tangan mengawali kemunculan Didi Kempot di panggung.

Didi Kempot mengawali lagunya dengan judul ‘Kalung Emas’, kemudian dilanjut lagu berjudul ‘Cidro’, 'Sewu Kutho' dan tembang-tembang khas lain miliknya.

Penulis: Reza Deni
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved