Novel Baswedan Angkat Bicara soal Perkembangan Kasusnya: Kapan Ditangkapnya, karena Sudah 2,5 Tahun

Penyidik Senior KPK Novel Baswedan ingin pelaku penyerangan dirinya ditangkap, menurutnya informasi perkembangan kasus tidak memberikan dampak nyata

Novel Baswedan Angkat Bicara soal Perkembangan Kasusnya: Kapan Ditangkapnya, karena Sudah 2,5 Tahun
Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH
Penyidik KPK Novel Baswedan sedang diskusi di Lobi Gedung KPK, Jakarta, Kamis (11/04/2019). Acara tersebut memperingati 2 tahun atas penyerangan Penyidik KPK Novel Baswedan hingga sekarang kasusnya belum terungkap. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH 

TRIBUNNEWS.COM - Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan berharap pelaku penyerangan dirinya dapat ditangkap.

Dikutip TribunWow.com dari video unggahan kanal Youtube KompasTv, Jumat (1/11/2019), mulanya Novel memberikan tanggapan terhadap perkembangan informasi kasusnya.

Novel mengatakan dirinya tidak pernah mendapatkan perkembangan informasi terhadap penyerangan dirinya.

"Belakangan ini belum pernah mendapatkan informasi tentang perkembangan penanganan penyerangan terhadap diri saya," ujarnya.

Ia lanjut menjawab terkait informasi yang beredar di media.

"Tentunya terkait dengan informasi belakangan yang saya dapat di media, bahwa ada perkembangan yang signifikan," jelasnya.

Novel mengatakan setelah waktu yang berlalu begitu lama, yang ia inginkan adalah aksi penangkapan pelaku bukan info perkembangan kasus.

"Bagi saya setelah 2,5 tahun tentunya kita tidak sedang bicara soal perkembangan lagi kita sedang bertanya kenapa enggak ditangkap-tangkap," tambahnya.

Ia menekankan seharusnya polisi berfokus kepada penangkapan pelaku.

"Fokusnya kapan ditangkapnya, karena sudah 2,5 tahun," imbuhnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved