Akhir Tahun Ahmad Dhani Bebas dan Melanjutkan Aktivitasnya Sebagai Politisi

Lieus Sungkharisma, sahabat Ahmad Dhani, menyebut bahwa kondisi Dhani saat ini baik-baik saja. Bahkan lebih terlihat segar dari sebelumnya.

Surya/Ahmad Zaimul Haq
Ahmad Dhani Prasetyo 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani hingga kini masih mendekam di Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Pria yang kini turut menjadi politisi ini, terjerat kasus ujaran kebencian 28 Januari 2019 lalu. Hingga Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonisnya hukuman 1,5 tahun penjara.

Lieus Sungkharisma, sahabat Ahmad Dhani, menyebut bahwa kondisi Dhani saat ini baik-baik saja. Bahkan lebih terlihat segar dari sebelumnya.

Baca: Kerap Dicibir Setelah Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Curhat Pada Ahmad Dhani?

"Di dalam itu, Dhani banyak beraktifitas. Seperti membaca buku, olahraga, fitnes. Sehingga lebih segar. Badannya juga lebih bagus sekarang," kata Lieus ditemui usai menjenguk Dhani di Rutan Cipinang, Senin (4/11/2019) kemarin.
Bahkan di balik jeruji tersebut, lanjut Lieus, Dhani juga disambut baik para penghuni sebelumnya. Karena itu, ia memiliki banyak teman yang saling mendukung.

Baca: Ahmad Dhani Tak Menyuruh Orang untuk Daftar Calon Wali Kota Surabaya

"Meskipun di dalam sel, ia bersama tahanan seperti pencuri, perampok, pengguna narkoba, dan pelaku kriminal lainnya, semua saling memperlakukan dengan baik," jelasnya.

Baca: Apa yang Bakal Ditekuni Ahmad Dhani Ketika Bebas? Ini Kata Lieus Sungkharisma

Apalagi, Dhani juga masih kerap dikunjungi oleh para keluarga dan kerabatnya. "Rencananya nanti Dhani akan bebas 28 Desember 2019 nanti. Setelah bebas akan lanjut berpolitik," kata Lieus.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved