Kasus Novel Baswedan

Bertemu Pimpinan KPK, Kapolri: Kita Tunggu Kabareskrim Baru untuk Ungkap Kasus Novel Baswedan

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis baru saja bertemu dengan Ketua KPK Agus Rahardjo membahas kasus Novel Baswedan.

Bertemu Pimpinan KPK, Kapolri: Kita Tunggu Kabareskrim Baru untuk Ungkap Kasus Novel Baswedan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua KPK Agus Rahardjo (kedua kanan) berjabat tangan dengan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis (kedua kiri) disaksikan Kadivhumas Mabes Polri M Iqbal (kiri) dan Jubir KPK Febri Diansyah (kanan) usai mengadakan pertemuan tertutup di gedung KPK, Jakarta, Senin (4/11/2019). Pertemuan tersebut sebagai silaturahmi pasca dilantiknya Jendeal Pol Idham Azis sebagai Kapolri juga dengan tujuan memperkuat sinergitas antar lembaga dalam rangka mendukung program pemerintah dan kebijakan Presiden. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis baru saja bertemu dengan Ketua KPK Agus Rahardjo membahas kasus Novel Baswedan.

TRIBUNNEWS.COM - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis baru saja bertemu dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo pada Senin (4/11/2019) kemarin.

Pertemuan antara Idham Azis dan Agus Rahardjo ini berlangsung di Gedung Merah Putih, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan ini, Idham Azis berharap agar sinergi antara KPK dan Polri dapat semakin baik.

Baca Juga: Kapolri Idham Azis dan KPK berjanji akan Berkomitmen Dalam Tuntaskan Kasus Novel Baswedan

Baca Juga: Sambangi KPK, Idham Azis Berkomitmen Segera Ungkap Kasus Novel Baswedan setelah Pilih Kabareskrim

"Ke depan kita berharap benar-benar institusi Polri dan KPK ini bisa bergandengan tangan, bisa bersama-sama membangun integritas yang positif di dalam rangka penegakan dan pencegahan masalah tindak pidana korupsi," ucap Idham Azis, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Pernyataan Idham Azis ini ternyata juga disepakati oleh Agus Rahardjo.

"Kami sangat berharap dengan kunjungan ini kerja sama KPK dengan Polri semakin baik, menghasilkan hal-hal yang terbaik bagi bangsa dan negara kita," kata Agus.

Selain meningkatkan sinergi antara KPK dengan Polri, Idham Azis juga berkomitmen akan menuntaskan kasus yang menimpa Novel Baswedan.

Halaman
1234
Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved