Disindir Jokowi Tersenyum Lebh Cerah Saat Peluk KetuaUmum PKS, Begini Jawaban Surya Paloh

Menanggapi hal tersebut, Surya Paloh menyebut selera humor Jokowi tinggi sehingga membuat seisi ruangan tertawa dengan menyinggung

Disindir Jokowi Tersenyum Lebh Cerah Saat Peluk KetuaUmum PKS, Begini Jawaban Surya Paloh
(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG) (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Presiden Jokowi, Surya Paloh, Sohibul Iman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyebut Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh tampak tersenyum lebih cerah saat berpelukan erat dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberi sambutan dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2019) malam.

Menanggapi hal tersebut, Surya Paloh menyebut selera humor Jokowi tinggi sehingga membuat seisi ruangan tertawa dengan menyinggung pelukannya dengan Sohibul Iman.

“Masa begitu saja kalian tidak bisa menangkap, itu menunjukkan selera humor beliau luar biasa,” ungkap Surya Paloh.

Jusuf Kalla, Airlangga Hartarto, dan Surya Paloh usai perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2019) malam.
Jusuf Kalla, Airlangga Hartarto, dan Surya Paloh usai perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2019) malam. (Rizal Bomantama/Tribunnews.com)

Surya menegaskan apa yang disampaikan Jokowi itu hanya lah selingan agar suasana perayaan HUT ke-55 Partai Golkar menjadi meriah.

Menurutnya semua pelaku politik memahami bahwa membangun komunikasi bisa dengan siapa saja, termasuk dengan lawan politik.

Ia menolak jika sindiran Jokowi itu sebagai sebuah peringatan agar tidak bermanuver terlalu ekstrem.

“Kalau itu dianggap sebagai peringatan saya rasa terlalu naif. Semua praduga yang mengarah ke hal negatif harus kita buang jauh-jauh,” tegasnya.

Lebih lanjut Surya mengatakan dirinya dan pimpinan partai koalisi yang mendukung Jokowi tetap solid dalam membangun komunikasi dengannya.

Halaman
123
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved