Meme Joker

Fahira Idris Bawa Bukti Laporan Kasus Meme Joker Anies Baswedan: Harus Pastikan Penegakan Hukum

Fahira Idris membawa barang bukti atas laporan meme joker wajah Anies Baswedan, dirinya melaporkan pemilik akun facebook Ade Armando.

Fahira Idris Bawa Bukti Laporan Kasus Meme Joker Anies Baswedan: Harus Pastikan Penegakan Hukum
kolase tribunnews
Fahira Idris dan Ade Armando 

TRIBUNNEWS.COM - Anggota DPD RI Fahira Idris dimintai keterangan atas laporannya terkait dugaan perubahan dokumen atau informasi elektronik, Jumat (8/11/2019) di Polda Metro Jaya.

Fahira Idris mendatangi Gedung Reserse kriminal Polda Metro Jaya terkait laporannya atas Ade Armando yang dianggap melecehkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Fahira Idris didampingi kuasa hukum membawa sejumlah bukti postingan meme Joker yang diunggah di akun Facebook dosen Universitas Indoneisa Ade Armando untuk ditunjukkan ke penyidik.

Fahira membawa sejumlah alat bukti untuk menguatkan laporannya tersebut.

"Saya membawa bukti postingan Ade Armando dan juga membawa bukti foto resmi Gubernur DKI Jakarta," ujarnya, melihat tayangan YouTube KOMPASTV, Jumat (8/11/2019).

Menurut Fahira dirinya harus memastikan penegakan hukum kasus tersebut dan berharap kasus ini dapat mengedukasi masyarakat jika menemukan pelanggaran hukum agar segera melapor.

"Sekali lagi, saya melakukan ini bukan untuk Pak Anies Baswedan, siapapun Gubernurnya saat ini, pasti saya permasalahkan, karena itu dokumen elektronik milik orang lain yang dirusak oleh seseorang tanpa hak," jelas Fahira.

Fahira berharap kasus tersebut menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk segera melapor ke polisi jika menemukan adanya pelanggaran hukum.

Laporan tersebut terdaftar dalam nomor laporan LP/7057/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus, tanggal 1 November 2019.

Fahira mengaku mengetahui postingan tersebut pada Jumat (1/11/2019) saat bertugas di kantornya.

Halaman
12
Penulis: Nuryanti
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved