Manjakan Pelanggan Kirim Paket Melalui #QRIMPakaiAplikasi

Peluncuran aplikasi QRIM selaras dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan jasa layanan pengiriman

Manjakan Pelanggan Kirim Paket Melalui  #QRIMPakaiAplikasi
ist
Widiatmoko, Chief Operations Officer, QRIM Express; Tetsushi Kuroda, Chief Strategy Officer, QRIM Express; Ryn Hermawan, Founder & President Director, QRIM Express 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Reka Cakrabuana Logistik atau QRIM Express, perusahaan yang berkomitmen menghadirkan solusi bagi segala kebutuhan logistik, memperkenalkan satu lagi inovasi dalam meningkatkan layanan kepada pelanggan, yakni aplikasi pengiriman bernama QRIM.

Peluncuran aplikasi QRIM selaras dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan jasa layanan pengiriman, yakni Accesible (mudah dijangkau dimana pun), Reliable (dapat dipercaya), dan Convenience (mudah digunakan).

Ryn Hermawan, Founder & President Director QRIM Express mengatakan, aplikasi ini juga diharapkan dapat membawa semangat baru dalam bisnis logistik di era digital dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat ke arah positif.

Baca: Jalin Kerjasama dengan PJM, Ritshop Luncurkan Showroom Truck Second

“Visi kami sebagai perusahan teknologi yang fokus di bisnis logistik adalah memberi kemudahan kepada seluruh pelanggan atau pengguna QRIM Express, sehingga dapat memberi semangat pada para pelaku bisnis ataupun perorangan dalam pendistribusian produk melalui logistic service.” Kata Ryn Hermawan di Jakarta (27/10/2019).

Baca: Jalin Kerjasama dengan PJM, Ritshop Luncurkan Showroom Truck Second

Saat ini, aplikasi QRIM baru tersedia dalam versi Android yang dapat didownload di Google Play store. Ke depannya, aplikasi QRIM juga akan tersedia dalam versi IOS.

Widiatmoko, Chief Operations Officer QRIM Express mengatakan, aplikasi QRIM dilengkapi beberapa jenis layanan pengiriman (Qebut – Qejar – Qilat), serta memiliki beberapa fitur unggulan, salah satunya free pick-up.

Saat ini, aplikasi QRIM menyediakan layanan free pick up, dimana pelanggan yang akunnya sudah terverifikasi, tidak perlu repot-repot mengirim barang ke service counter.

Baca: Super Hub Tanjung Priok Bakal Pangkas Biaya Logistik Rp 765 Triliun

“Akan ada kurir yang menjemput paket ke rumah. Kurir tersebut kemudian akan memberi AWB (air way bill) atau nomor resi setelah mengkonfirmasi ulang paket Anda,” ujarnya.

Widiatmoko menambahkan, sebagai provider logistik tech-enabled yang menghadirkan solusi delivery dan payment platform, aplikasi QRIM juga dilengkapi tiga metode pembayaran.

“Dua pembayaran dapat menggunakan e-wallet yakni aplikasi OVO dan TrueMoney, satu lagi pembayaran menggunakan uang tunai atau cash,” katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved