Surya Paloh Pastikan Presiden Jokowi Tutup Kongres II Nasdem Senin Mendatang

Surya Paloh memastikan Presiden Jokowi memberikan pidato sekaligus menutup dalam acara penutupan Kongres II Partai Nasdem pada Senin (11/11/2019).

Surya Paloh Pastikan Presiden Jokowi Tutup Kongres II Nasdem Senin Mendatang
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan arahan saat menghadiri Kongres II dan Hut ke-8 Partai Nasdem di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Kongres II Partai Nasdem tersebut mengambil tema 'Restorasi Untuk Indonesia Maju'. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memastikan Presiden Joko Widodo akan menutup Kongres II Partai Nasdem di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Meski sebelumnya keduanya sempat saling sindir perihal pertemuan yang dilakukan oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dengan Ketua Umum PKS Sohibul Iman.

Namun, Surya Paloh berkeyakinan Presiden Jokowi akan menghadiri Kongres Partai NAsdem.

Surya Paloh juga menyebut kehadiran Jokowi akan menjadi motivasi bagi kader NAsdem.

"Insya Allah Pak Jokowi datang," ujar Surya Paloh.

Tidak hanya datang, bahkan presiden akan memberikan pidato sekaligus menutup kongres partai tersebut.

"Pak Jokowi akan memberikan banyak barang kali pasukan, pikiran, motivasi, saya yakin juga akan membesarkan hati para kader Nasdem," tambahnya.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai memberikan arahan saat menghadiri Kongres II dan Hut ke-8 Partai Nasdem di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Kongres II Partai Nasdem tersebut mengambil tema 'Restorasi Untuk Indonesia Maju'. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai memberikan arahan saat menghadiri Kongres II dan Hut ke-8 Partai Nasdem di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Kongres II Partai Nasdem tersebut mengambil tema 'Restorasi Untuk Indonesia Maju'. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Walaupun pada saat pembukaan Presiden Jokowi tidak hadir, namun Nasdem mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memberikan sambutannya sekaligus membuka acara.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya sebelumnya mengatakan, Anies diundang untuk memberikan ucapan selamat datang kepada peserta kongres dari Sabang sampai Merauke.

"Anies itu pembaca manifesto Nasional Demokrat (saat Nasdem masih menjadi ormas). Anies bukan orang asing, Anies itu orang dalam di Nasdem," kata Willy mengutip dari Kompas.com.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (keempat kiri) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) saat menghadiri Kongres II dan Hut ke-8 Partai Nasdem di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Kongres II Partai Nasdem tersebut mengambil tema 'Restorasi Untuk Indonesia Maju'. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (keempat kiri) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) saat menghadiri Kongres II dan Hut ke-8 Partai Nasdem di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Kongres II Partai Nasdem tersebut mengambil tema 'Restorasi Untuk Indonesia Maju'. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Halaman
12
Penulis: Nidaul 'Urwatul Wutsqa
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved