Jokowi dan Surya Paloh saling Lempar Pujian seusai Penutupan Kongres ke-2 Partai Nasdem

Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem saling melempar pujian seusai Kongres ke-2 Partai Nasdem.

Jokowi dan Surya Paloh saling Lempar Pujian seusai Penutupan Kongres ke-2 Partai Nasdem
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri Perayaan Ulang Tahun ke-8 Partai nasdem di JIExpo, Jakarta, Senin (11/11/2019). Acara tersebut sekaligus penutupan Kongres ke-II Partai Nasdem. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Seusai penutupan Kongres ke 2 Partai Nasdem, Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh memberikan keterangan pers.

Jokowi mengatakan candaannya kepada Surya Paloh di acara ulang Tahun partai Golkar tidak ada maksud tertentu. 

Hubungannya dengan Surya Paloh juga baik, bahkan setelah candaan itu keluar,  Jokowi mengaku paginya sudah bertemu dengan Surya Paloh

"Jangan menginterprestasikan sebuah candaan dalam forum yang kadang-kadang kita nggak harus serius terus," ujarnya dilansir YouTube Metro TV, Senin (11/11/2019).

Menurutnya rangkulan seperti itu  biasa dalam rangka silaturahmi.

"Apalagi dalam memperteguh komitmen kebangsaan, komitmen kenegaraan, komitmen persaudaraan, komitmen persatuan, komitmen kerukunan kenapa tidak," tegas Presiden ke-7 ini.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyatakan Presiden Jokowi akan terus konsisten mendapat dukungan sepenuhnya, sepenuh hati dan setulus hati dari Nasdem.

Nasdem Diminta Tarik Menterinya dari Kabinet Jika Hendak Main Politik 'Dua Kaki'

Ia juga mengucapkan terima kasih karena Jokowi telah meluangkan kesempatan dan waktunya untuk memberi semangat pada teman-teman Nasdem pada hari ulang tahun ke-8 partai Nasdem.

"Kita doakan semoga tetap sehat dan tugas-tugas kebangsaan yang begitu berat agar roda administrasi pemerintahan bisa berjalan lebih efektif hingga mengantarkan tujuan-tujuan kemerdekaan yang ingin kita capai. Itu saja harapannya," ujar Surya Paloh

Halaman
12
Penulis: Faisal Mohay
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved