Breaking News:

CPNS 2019

Situs CPNS Kemenkumham Sulit Diakses, Ini Link Alternatif Download Pengumuman & Contoh Surat Lamaran

Hingga hari keempat pendaftaran CPNS 2019 di sscasn.bkn.go.id, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menjadi instansi yang paling banyak dilamar.

kemenkumham.go.id
Logo Kemenkumham - Hingga hari keempat pendaftaran CPNS 2019 di sscasn.bkn.go.id, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menjadi instansi yang paling banyak dilamar. 

Pendaftaran CPNS 2019 di sscasn.bkn.go.id, berikut link alternatif untuk melihat pengumuman dan contah surat lamaran CPNS Kemenkumham

TRIBUNNEWS.COM - Hingga hari keempat pendaftaran CPNS 2019 di sscasn.bkn.go.id, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menjadi instansi yang paling banyak dilamar.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), jumlah pelamar yang telah membuat akun SSCN per 13 November 2019 , pukul 14.43 WIB, sudah mencapai 1.190.604 orang.

Dari jumlah tersebut, Kemenkumham menjadi instansi paling banyak dilamar dengan jumlah terakhir sebanyak 14.020 pelamar. 

Pantauan Tribunnews.com, Kamis pukul 10.08 WIB, situs pengumuman CPNS Kemenkumham, cpns.kemenkumham  sulit diakses.

Hal ini membuat pelamar kesulitan untuk mengakses detail pengumuman maupun contoh surat lamaran yang disyaratkan Kemenkumham

Sebagai solusi atas persoalan itu, Kemenkumham pun  merilis link alternatif untuk mengakses pengumuman dan contoh surat lamaran.

Berikut link alternatif pengumuman CPNS Kemenkumahm: LINK

Termasuk Kemenkumham, Daftar Instansi yang Buka Lowongan CPNS untuk Lulusan SMA/SMK

Pendaftaran CPNS 2019 melalui portal tunggal sscasn.bkn.go.id membuka lowongan sebanyak 152.250 formasi.

Halaman
1234
Penulis: Daryono
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved