CPNS 2019

Pemprov Bali Buka 653 Formasi CPNS 2019, Simak Syarat Pendaftaran dan Ketentuan Pelaksanaan Seleksi

Pemerintah Provinsi Bali membuka seleksi CPNS 2019, pahami syarat pendaftaran dan ketentuan seleksinya.

Pemprov Bali Buka 653 Formasi CPNS 2019, Simak Syarat Pendaftaran dan Ketentuan Pelaksanaan Seleksi
Tangkap layar SSCASN.bkn.go.id
CPNS 2019 (Halaman Depan SSCASN) 

TRIBUNNEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, dengan total formasi sebanyak 653 orang.

Pendaftaran daring sudah dibuka mulai tanggal 14 - 28 November 2019 pada laman sscasn.bkn.go.id.

Sebelum melakukan pendaftaran, pahami syarat pendaftarannya berikut ini, dikutip oleh Tribunnews.com dari laman BKD Pemprov Bali.

Syarat Pendaftaran

Syarat Umum

1. Warga Negara Indonesia

2. Usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun waktu melamar. Usia ditentukan berdasarkan tanggal lahir yang tercantum pada Ijazah yang digunakan untuk melamar.

3. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara dua tahun atau lebih.

4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai calon PNS, PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta (termasuk pegawai Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah).

5. Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Nuryanti
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved