Kasus Novel Baswedan

Tahu Persis Penyiraman Air Keras pada Novel Baswedan, Tetangga Laporkan Dewi Tanjung ke Polisi

Tetangga sekaligus Tim Advokasi Novel melaporkan Dewi Tanjung ke polisi karena menilai Dewi Tanjung telah mengirimkan pelaporan palsu.

Tahu Persis Penyiraman Air Keras pada Novel Baswedan, Tetangga Laporkan Dewi Tanjung ke Polisi
Tribunnews.com/ Lusius Genik
Yasri Yudha Yahya didampingi kuasa hukumnya melaporkan Dewi Tanjung ke Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM  - Tetangga Novel Baswedan, Yasri Yudha Yahya, balik melaporkan Dewi Tanjung ke polisi.

Yasri melaporkannya terkait dengan laporan dugaan kebohongan Novel Baswedan yang diajukan oleh Dewi Tanjung.

Tim Advokasi Novel tersebut menilai Dewi Tanjung telah melayangkan pelaporan palsu ke polisi terkait kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Yasri berulangkali menyebut dirinya adalah orang yang tahu persis kejadian penyiraman air keras pada Novel Baswedan, Minggu (17/11/2019).

Pasalnya, Yasri merupakan orang pertama yang membawa Novel ke rumah sakit setelah kejadian penyiraman air keras menimpa Novel.

Yasri pun mengaku tahu betul dengan kondisi Novel pada saat kejadian sehingga ia dapat memastikan peristiwa yang dialami Novel bukanlah rekayasa.

"Saya orang pertama yang membawa korban, Novel Baswedan, dan saya tahu persis bagaimana mukanya, bagaimana bentuknya korban pada saat itu," tutur Yasri dalam wawancaranya yang ditayangkan Kompas TV.

Yasri pun menceritakan, pada saat kejadian, dirinya dan warga lainnya yang turut menolong Novel pun merasa sangat tidak tega melihat kondisi Novel.

"Perlu Anda ketahui, kami pada waktu itu, warga yang pertama kali menolong, itu benar-benar sangat tidak tega melihatnya. Baik dari sisi muka yang benar-benar terserang waktu itu dan yang paling parah matanya," ujar Yasri. 

Yasri juga mengaku tahu persis bagaimana kondisi mata Novel pasca kejadian.

Halaman
1234
Penulis: Widyadewi Metta Adya Irani
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved