Staf Khusus Jokowi

7 Fakta Putri Tanjung Anak Chairul Tanjung, Jadi Staf Khusus Termuda Jokowi hingga Pernah Ditolak

Staf khusus presiden yang baru, satu diantaranya Putri Tanjung CEO CEO CreativePreneur Event. Berikut ini fakta-fakta Putri Tanjung.

7 Fakta Putri Tanjung Anak Chairul Tanjung, Jadi Staf Khusus Termuda Jokowi hingga Pernah Ditolak
TRIBUN/SENO TRI SULISTIYONO
CEO dan Founder Creativepreneur Putri Indahsari Tanjung memberikan sambutan usai diperkenalkan Presiden Joko Widodo sebagai staf khususnya di halaman tengah Istana Merdeka Jakarta, Kamis (21/11/2019). Tugas yang diberikan Presiden pada stafsus milenialnya adalah mengembangkan inovasi-inovasi di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya masing-masing. TRIBUNNEWS/SENO TRI SULISTIYONO 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi mengumumkan tujuh nama staf khusus presiden baru yang akan membantunya di pemerintahan, Kamis (21/11/2019).

Di antara staf khusus baru Jokowi, yakni Putri Indahsari Tanjung.

Nama Putri Tanjung mencuri banyak perhatian masyarakat.

Anak konglomerat sukses Chairul Tanjung ini namanya sudah tidak asing lagi, karena sering wara-wiri di sejumlah kegiatan yang bertema kewirasuahaan.

Di balik sepak terjangnya dalam dunia kewirasuahaan, ada beberapa fakta mengenai Putri Tanjung yang belum diketahui banyak orang.

Putri Tanjung bersama sang ayah, Chairul Tanjung
Putri Tanjung bersama sang ayah, Chairul Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Berikut ini fakta-fakta Putri Tanjung dilansir dari Grid.id :

1. Anak Pertama Chairul Tanjung

Putri yang mempunyai nama lengkap Putri Indahsari Tanjung adalah anak pertama pengusaha sukses Indonesia, Chairul Tanjung.

Dilansir dari Wikipedia, Chairul adalah pemilik perusahaan CT Corp, yang membawahi beberapa anak perusahaan seperti Trans Corp, Bank Mega, dan CT Global Resources.

2. Putri Adalah Sosok yang Mandiri

Halaman
1234
Penulis: Rica Agustina
Editor: Ifa Nabila
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved