KemenPAN RB Beri Penghargaan Media Online Terbaik kepada Tribunnews.com

"Kami sudah melaksanakan pendataan mulai bulan Januari hingga November 2019 terkait banyaknya berita tentang kinerja Kementerian PAN RB," katanya

KemenPAN RB Beri Penghargaan Media Online Terbaik kepada Tribunnews.com
Tribunnews.com/Mafani Fidesya Hutauruk
General Manager Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan menerima penghargaan dari KemenPAN RB 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Mafani Fidesya Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM, JAWA BARAT- Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) memberikan Anugerah Penghargaan Media Reformasi Birokrasi kepada media-media yang telah bersinergi bersama.

Dalam acara Kumpul Bareng Media dan Kementerian PAN RB (KUBERIKAN) di Hotel Citra Cikopo, Puncak, Jawa Barat, Jumat, (29/11/2019), Tribunnews.com mendapatkan penghargaan tersebut sebagai media online terbaik.

Baca: Menteri Keuangan Tanggapi Soal Rencana Eselon III dan IV Diganti Robot

Kepala Biro HUKIP Andi Rahadian mengatakan, media terbaik yang menerima Anugerah Penghargaan tersebut tersebut dipilih berdasarkan jumlah berita terkait kinerja Kementerian PAN RB yang ditulis.

"Kami sudah melaksanakan pendataan mulai bulan Januari hingga November 2019 terkait banyaknya berita tentang kinerja Kementerian PAN RB. Selain itu media-media yang terbaik dan terpilih ini, mereka menulis berita sesuai fakta dan data yang benar bukan berita bohong (hoax)," ucapnya saat menyebut indikator media terbaik penerima Anugerah Penghargaan Media Reformasi Birokrasi.

Baca: Kronologi Dua Siswi SMKN 49 Jakarta Utara Tewas Terlindas Truk usai Ujian Tengah Smester

Dirinya memberikan Anugerah Penghargaan Media Reformasi Birokrasi itu kepada Tribunnews.com yang diterima oleh General Manager Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan.

Berdasarkan data KemenPAN RB, Tribunnews.com telah menulis sebanyak 791 berita dalam Januari hingga November 2019.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved