Ajak Pengusaha Kemasan Indonesia Temukan Tren Teknologi Terbaru di Interpack 2020

Interpack adalah pameran B2B terbesar industri pengemasan dan industri lainnya akan kembali digelar di Düsseldorf Jerman pada tanggal 7–13 Mei 2019

Ajak Pengusaha Kemasan Indonesia Temukan Tren Teknologi Terbaru di Interpack 2020
IST
Interpack adalah pameran B2B terbesar industri pengemasan dan industri terkait lainya akan kembali digelar di Düsseldorf Jerman pada tanggal 7 – 13 Mei 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Guna menyambut gelaran yang akan menyita perhatian insan industri pengemasan dunia, Interpack 2020, 

Messe Düsseldorf melakukan roadshow ke negara-negara di dunia antara lain Indonesia bertemu dengan 90 pengusaha industri pengemasan Indonesia, guna memberikan edukasi tren pengembangan industri kemasan di dunia.

Interpack adalah pameran B2B terbesar industri pengemasan dan industri terkait lainya akan kembali digelar di Düsseldorf Jerman pada tanggal 7 – 13 Mei 2020.

Thomas Dohse, Deputy Director Interpack Messe Düsseldorf GmbH menyatakan, saat ini 18 hall area pameran di Interpack 2020 telah habis terjual diisi oleh 3.000 perusahaan teknologi pengemasan ternama dari 60 negara di dunia.

Bahkan permintaan penambahan luas area pameran masih terus berdatangan.

"Penting bagi pengusaha Indonesia hadir di Interpack 2020 karena pameran ini akan menghadirkan tren-tren teknologi masa depan yang diprediksi sudah semakin berkembang di penghujung tahun 2019," katanya. 

Baca: VIRAL Waspadai Dampak Kosmetik Palsu, Kulit Wajah Terbakar hingga Mengelupas dan Kemerahan!

Pameran interpack digelar yang digelar setiap tiga tahun selalu mencatat jumlah pengunjung yang fantastis.

Di tahun 2017, Interpack dikunjungi oleh 170,899 pengunjung dari 169 negara dimana 75% dari jumlah tersebut memiliki jabatan penting dan merupakan pengambil keputusan di perusahaannya.

Interpack berfokus pada solusi pengemasan dan teknologi proses terkait, ditujukan bagi para pengusaha di bidang makanan, minuman, gula-gula, produk roti, farmasi, kosmetik, barang konsumsi bukan makanan dan barang industri.

Penyelenggara juga mengelompokkan eksibitor-eksibitor terkait kedalam satu kluster untuk mempermudah pengunjung mencari teknologi yang diinginkan.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved