CPNS 2019

Besok 2 Instansi Tutup Pendaftaran CPNS 2019 Besok, Kemenkop UKM & Pemerintah Kabupaten Kapuas

Ada dua instansi yang tutup pendaftaran CPNS besok, Rabu (4/12/2019), yakni Kemenkop UKM dan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Besok 2 Instansi Tutup Pendaftaran CPNS 2019 Besok, Kemenkop UKM & Pemerintah Kabupaten Kapuas
Kolase TribunJabar.id (Istimewa dan Kompas.com)
Ilustrasi-CPNS 2019. 

TRIBUNNEWS.COM –  Hingga saat ini, ada dua instansi yang tutup pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) pada Rabu, 4 Desember 2019.

Kementerian maupun lembaga itu, meliputi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah serta Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Selanjutnya, instansi yang tutup pendaftaran hari ini, ada Pemerintah Kab. Banggai Laut, Pemerintah Kab. Kutai Barat, Pemerintah Kab. Malinau, dan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Bagi peminat yang belum mendaftar masih ada kesempatan hingga batas waktu yang sudah ditentukan.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman sscn.bkn.go.id.

Diketahui, Jumlah pelamar yang sudah membuat akun sebanyak 5.048.151, mengisi formulir 4.415.967, dan sudah 4.158.140 per 1 Desember 2019, pukul 15:43 WIB.

Instansi yang pelamarnya paling banyak, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Agama, Kejaksaan Agung, Mahkamah Agung RI, dan sebagainya. 

Lalu, instansi yang pelamarnya sedikit adalah Pemerintah Kab. Labuhanbatu Selatan, Pemerintah Kota Bitung, Pemerintah Kabupaten Bombana, dan sebagainya.

Baca: BKN Update Jumlah Pendaftar dan Formasi CPNS 2019 Per Rabu 27 November 2019

Sedangkan, formasi dengan pelamar terbanyak, di antraanya Penjaga Tahanan (Pria), Ahli Pertama - Guru Kelas, Pelaksana/Terampil – Bidan, dan sebagainya. 

Kemudian, formasi yang sepi peminat, ada Asisten Ahli - Dosen Arkeologi, Asisten Ahli - Dosen Asas-Asas Kebudayaan Islam, Asisten Ahli - Dosen Bahasa Pali, dan sebagainya. 

Peserta mengikuti ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Surabaya di Gelanggang Remaja, Surabaya, Jawa Timur, Senin (29/10/2018). Sebanyak 3.425 peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya Tahun 2018 yang ujiannya dilakukan secara bertahap. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.
Peserta mengikuti ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Surabaya di Gelanggang Remaja, Surabaya, Jawa Timur, Senin (29/10/2018). Sebanyak 3.425 peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya Tahun 2018 yang ujiannya dilakukan secara bertahap. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww. (Didik Suhartono)
Halaman
1234
Penulis: Suci Bangun Dwi Setyaningsih
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved