Crane Proyek Tol Borr Seksi IIIA Patah

Crane proyek pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi III, Jalan Raya Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (2/12)

Crane proyek pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi III, Jalan Raya Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (2/12) malam ambruk. Patahan crane menimpa rumah warga. Ambruknya crane proyek Tol BORR seksi III terjadi Selasa dini hari pukul dua malam di Kampung Poncol, Kayu Manis, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Crane ini ambruk saat sedang mengangkat besi cor, dan menimpa rumah milik warga di berada di seberang proyek. Selasa dini hari, proses pemindahan besi masih dilakukan, dengan dipotong menggunakan alat las. Besi yang melintang di jalan, sudah dipindahkan sehingga tidak menghalangi arus kendaraan yang menuju parung dan menuju Kota Bogor. Tol BORR Seksi IIIA merupakan lanjutan dari proyek Tol BORR Seksi IIB yang juga membentang di atas Jalan Sholeh Iskandar. Pembangunanya menelan biaya Rp 1,05 triliun untuk konstruksi dan Rp 1,5 triliun untuk pembebasan lahan seluas 6 hektare. #CraneRoboh #TolBorr Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved