Dino Bima Sumbang Medali Perunggu di Pencak Silat

Dari pencak silat.Indonesia mendapatkan tambahan 1 medali perunggu di nomor seni tunggal putra. Ini menjadi medali pertama yang disumbakan olehcabang

Dari pencak silat.Indonesia mendapatkan tambahan 1 medali perunggu di nomor seni tunggal putra. Ini menjadi medali pertama yang disumbakan olehcabang olahraga pencak silat.

Berlaga di Subic Bay Boardwalk, Senin (2/12) siang, Indonesia menurunkan pesilat muda, Dino Bima Sulistianto pada nomor seni tunggal putra. Pesilat 22 tahun ini, sebenarnya berhasil menyuguhkan penampilan apik, dan berhasil mengumpulkan nilai 460. Namun, hasil apik tersebut ternyata hanya menempatkan Dino di podium ketiga. Hasil ini tenyata diluar dugaan, karena dirusak oleh sistim penilaian dan penjurian. #PencakSilatIndonesia #SeaGames2019 #PencakSilatPerunggu Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved