Menhan Prabowo Cicipi Perkedel di Kendaraan Dapur Lapangan

Setelah menyalami koki di dalam kendaraan tersebut, Prabowo pun bertanya kepada koki apakah ia bisa mencicipi makanan yang disediakan di tempat itu.

Menhan Prabowo Cicipi Perkedel di Kendaraan Dapur Lapangan
Tribunnews.com/Gita Irawan
Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto saat mengunjungi Pameran Industri Alat Pertahanan dan Keamanan (alpahankam) Perkumpulan Industri Pertahanan Nasional (Pinhantanas) di Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Selasa (3/12/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kerap menebar senyum saat mengunjungi satu per satu stan pameran alat pertahanan dan keamanan (alpahankam) Perkumpulan Industri Pertahanan Nasional (Pinhantanas) di Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Selasa (3/12/2019).

Prabowo yang mengenakan topi koboi dan setelan kemeja safari cokelatnya itu juga tampak antusias ketika bertanya dan mendengar penjelasan para pameris.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga sempat mengunjungi kendaraan dapur lapangan yang juga dipamerkan dalam ajang tersebut.

Setelah menyalami koki di dalam kendaraan tersebut, Prabowo pun bertanya kepada koki apakah ia bisa mencicipi makanan yang disediakan di tempat itu.

Baca: Menhan Prabowo: Sedang Saya Perjuangkan Peningkatan Anggaran Untuk Alutsista

"Saya coba satu ya?" kata Prabowo yang langsung mengambil perkedel.

Sebelum menghabiskan perkedelnya, ia pun dihampiri oleh seorang lelaki yang mengenakan setelan jas yang menerangkan tentang kendaraan tersebut.

Kemudian Prabowo bertanya terkait kendaraan tersebut.

Obrolan tersebut pun diakhiri tawa keduanya.

Kendaraan dapur lapangan yang dipasarkan oleh PT Merpati Wahana Raya itu sendiri mampu digunakan untuk memproduksi 200 sampai 300 porsi makanan per tiga jam.

Kendaraan itu juga mampu menampung empat tabung gas bermuatan 50 Kg.

Baca: Prabowo Subianto Tak Datang Reuni 212, Begini Tanggapan Politikus Gerindra

Halaman
12
Penulis: Gita Irawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved