Pengalihan Arus Lalin Proyek LRT Cawang-Dukuh Atas

Anda warga ibu kota, bersiaplah menghadapi imbas rekayasa lalu lintas di sejumlah titik selama pekerjaan proyek LRT Cawang-Dukuh Atas, selama

Anda warga ibu kota, bersiaplah menghadapi imbas rekayasa lalu lintas di sejumlah titik selama pekerjaan proyek LRT Cawang-Dukuh Atas, selama 1 tahun ke depan. Mulai hari ini (3/12) setidaknya lima pengalihan arus akan dilakukan di Jakarta, terutama di sekitar wilayah Semanggi.

Direktorat lalu lintas, Ditlantas Polda Metro Jaya, memberlakukan rekayasa lalu lintas terkait kelanjutan proyek Lintas Rel Terpadu (LRT) Cawang-Dukuh Atas. Rekayasa ini akan berlaku mulai Hari Ini, 3 Desember 2019 hingga 31 Desember 2020. Sementara itu, pembangunan LRT Jabodetabek, seluruhnya akan ramping 2021mendatang. #LRTCawangDukuhAtas #RekayasaLaluLintas #PengalihanArusLRT Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved