Soal Khilafah, Megawati: Datang ke DPR, Kita Dengarkan

<p style="text-align:justify">Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila atau BPIP, Megawati Soekarnoputri, meminta

Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila atau BPIP, Megawati Soekarnoputri, meminta semua tokohsaling membantu untuk mengingatkan tidak ada ideologi selain Pancasila. Ia pun mempersilakan soal khilafah ini untuk didiskusikan di DPR. Megawati secara khusus juga mengajak Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiantountuk mendorong fraksinya di DPRmembuka dialog soal khilafah.

Penekanan ini disampaikannya dalam Presidential Lecture Internalisasi dan Pembumian Pancasilayang digelar presiden bersama BPIPdi Istana Negara, Jakarta. Megawati juga bicara ideologi di luar Pancasilayang sudah menyebar ke berbagai kalangan, termasuk Aparatur Sipil Negara atau ASN.

=====

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved