Breaking News:

Dirut Garuda Dipecat

Andre Rosiade Apresiasi Langkah Erick Thohir Terkait Pencopotan Direktur Utama Garuda Indonesia

Andre Rosiade mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dalam kasus penyelundupan moge Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Tangkap Layar kanal YouTube Kompas TV
Andre Rosiade apresiasi langkah Erick Thohir sebagai Menteri BUMN. 

TRIBUNNEWS.COM - Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Hal tersebut diungkapkan dalam acara Sapa Indonesia Malam yang videonya diunggah di kanal YouTube Kompas TV, Kamis (5/12/2019).

Andre Rosiade menuturkan kejadian penyelundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda Brompton merupakan peringatan bagi jajaran komisaris dan direksi BUMN lain.

Para petinggi BUMN lain harus bersungguh-sungguh dalam mengemban tugasnya.

Sehingga tidak akan ada lagi penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh para jajaran pemimpin BUMN.

"Ini pelajaran bagi kita semua dan ini juga peringatan bagi direksi maupun komisaris BUMN bersungguh-sungguhlah bekerja," terang Andre Rosiade.

"Jangan lagi ada penyalahgunaan wewenang dan melihat langkah-langkah yang dilakukan pak Erick ini menjadi peringatan juga," tambahnya.

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade.
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade. (DPR-RI)

Andre Rosiade mengatakan Erick Thohir berkomitmen untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi menunjuk Erick Thohir menjadi menteri BUMN untuk dapat melakukan tindakan yang tegas, melakukan perombakan total jajaran petinggi, hingga lakukan pembersihan perusahaan, sampai ke anak dan cucu perusahaan.

Sehingga apabila para jajaran petinggi BUMN tidak berubah dan masih melakukan penyalahgunaan wewenang nantinya akan berhadapan dengan Erick Thohir.

Halaman
123
Penulis: Febia Rosada Fitrianum
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved