‎Buka Kongres II ProJo, Jokowi Apresiasi Semangat Relawannya

Dalam sambutannya, Jokowi mengaku berbahagia dan mengapresiasi semangat relawan ProJo yang belum padam meski Pilpres telah usai

‎Buka Kongres II ProJo, Jokowi Apresiasi Semangat Relawannya
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Kongres ke II Relawan Pro Jokowi (Projo) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Kongres ke II Relawan Pro Jokowi (ProJo) di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Pantauan Tribunnews.com, Jokowi tiba di lokasi pukul 16.30 WIB mengenakan kemeja putih disertai pengawalan dari Paspampres.

Baca: Kata Budi Arie Setiadi ke Jokowi: Saya Maunya Posisi Wamenhan

Tampak ‎mendampingi Jokowi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Ketum Projo yang juga Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Jokowi mengaku berbahagia dan mengapresiasi semangat relawan ProJo yang belum padam meski Pilpres telah usai.

"Saya sore hari ini sangat berbahagia, senang sekali melihat Projo semangatnya belum turun. Mempertahankan semangat seperti ini tidak mudah‎," ujar Jokowi dari atas podium.

Jokowi melanjutkan dalam membangun negara ini, dibutuhkan ketahanan semangat, keberanian‎ hingga rasa percaya diri yang kuat terlebih Indonesia adalah negara besar.

Baca: Kata ICW, Seharusnya Erick Thohir Pecat Ari Askhara Secara Tidak Hormat

"Negara sebesar ini tidak mungkin dibangun dengan semangat setengah-setengah. Tantangan yang harus kita hadapi masih banyak. Perjalanan kita masih panjang dalam membenahi seluruh aspek di negara ini," ungkap Jokowi.

Lanjut Jokowi memukul sebuah gong didampingi Budi Arie sebagai simbolis dibukanya kongres II Projo ‎dengan tema : Semangat untuk Maju.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved