Rakernas PAN

Disinggung Bisakah PAN Tidak Lagi Terpengaruh Amien Rais, Waketum PAN: Sedang Kita Kaji

Wakil Ketua Umum PAN, Totok Daryanto mengungkapkan pihaknya tengah mengkaji persoalan-persoalan yang ada dalam Partai Amanat Nasional (PAN).

Disinggung Bisakah PAN Tidak Lagi Terpengaruh Amien Rais, Waketum PAN: Sedang Kita Kaji
YouTube KompasTV
Acara Sapa Indonesia Pagi KompasTV. 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua Umum PAN, Totok Daryanto mengungkapkan pihaknya tengah mengkaji persoalan-persoalan yang ada dalam Partai Amanat Nasional (PAN).

Saat disinggung bisakah Ketua Umum PAN beserta jajarannya tidak terpengaruh manuver dilakukan oleh Amien Rais, Totok mengungkapkan pihaknya tengah mengkaji hal tersebut.

Tanggapan Totok Daryanto tersebut disampaikan dalam acara Sapa Indonesia Pagi yang kemudian diunggah kanal YouTube KompasTV, Minggu (8/12/2019).

"Nah ini juga sedang kita kaji sebetulnya ya, karena sekarang ini juga tokoh-tokoh PAN senior sudah mulai ada perhatian," ujar Totok.

Totok mengungkapkan saat Rakernas pada Sabtu (7/12/2019) lalu mantan ketua umum sudah ikut hadir.

Totok Daryanto
Totok Daryanto (ist)

Hanya Hatta Rajasa belum bisa hadir karena kebetulan sedang ada acara keluarga.

Dengan adanya komunikasi yang sudah membaik antara PAN dengan mantan-mantan ketua PAN, diharpakan PAN ke depannya bisa lebih bersikap independen.

"Sehingga ke depan kita yakin bahwa kepemimpinan PAN kedepan akan bisa menjalankan organisasi ini supaya lebih independen," jelas Totok.

Totok juga berharap ke depannya PAN lebih baik, serta diberi ruang untuk melakukan manuver sebagai sebuah partai politik.

"Membangun jaringan internal, eksternal dan bisa konsisten menjalankan kebijakan tidak harus zig-zag dan lain sebagainya, nah itu yang mungkin diperlukan bagi PAN," ujar Totok.

Halaman
123
Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved