CPNS 2019

Cara Cek Hasil Seleksi Adminisrasi CPNS 2019, Kementerian Pertanian Umumkan Hasilnya Hari Ini

Untuk mengecek hasil lolos atau tidaknya pelamar CPNS 2019 dapat mengecek hasil melalui portal resmi SSCASN, simak iformasinya berikut ini.

Cara Cek Hasil Seleksi Adminisrasi CPNS 2019, Kementerian Pertanian Umumkan Hasilnya Hari Ini
Tangkapan layar cat.bkn.go.id
Cara ikut tes simulasi CPNS 2019 di CAT BKN.(Tangkapan layar cat.bkn.go.id) 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu yang lalu, pendaftaran CPNS baru saja resmi ditutup, sebelumnya pendafataran CPNS dikabarkan terakhir akan menutup pendaftarannya pada tanggal 7 Desember 2019.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS dikabarkan akan segera diumumkan, dijadwalkan pengumuman hasil seleksi administrasi dikabarkan akan diumumkan pada tanggal 10 Desember 2019.

Namun sebelum mengumumkan hasil seleksi administrasi, beberapa instansi melakukan verifikasi data pelamar CPNS terlebih dahulu.

Melalui postingan Twitter pada Rabu (3/12/2019) pada pukul 22.30 WIB, BKN meminta seluruh instansi untuk secara berkala dan transparan menginformasikan kemajuan proses verifikasi data CPNS 2019.

Dilansir Twitter @BKNgoid, pengumuman ini disampaikan melalui siaran pers BKN Nomor: 090/RILIS/BKN/XII/2019, yang berisikan imbauan untuk menginformasikan data terbaru CPNS 2019.

Untuk melihat progres dari proses verifikasi data pada setiap instansi, para pelamar dapat melihat melalui link Progres Verifikasi ini.

Hal ini disampaikan melalui akun resmi media sosial Twitter @BKNgoid dan juga Facebook BKN Republik Indonesia.

Pada data keterangan progres verifikasi data, sebagian besar data telah rampung di verifikasi oleh setiap instansi.

Beberapa Instansi juga dikabarkan akan segera merilis pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2019 besok pada 12 Desember 2019.

Satu diantaranya adalah Kementerian Pertanian, yang diakabarkan akan mengumumkan hasil seleksi Administrasi hari ini Kamis 12 Desember 2019.

Halaman
1234
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved